nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

FOTO: Joe Taslim Pamer Keakraban Bareng Jung Man Sik saat Syuting Swordsman

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 31 Agustus 2017 05:45 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 31 206 1766613 foto-joe-taslim-pamer-keakraban-bareng-jung-man-sik-saat-syuting-swordsman-PFgTiGVvOX.jpg Joe Taslim dan Jung Man Sik (Foto: Instagram)

SEOUL - Joe Taslim saat ini tengah  melanjutkan syuting untuk debut layar lebarnya di industri hiburan Korea Selatan lewat film berjudul Swordsman. Aktor kelahiran Palembang ini kembali membagikan keseruannya selama syuting di sana.

(Baca Juga: Ganteng saat Tidur, Joe Taslim Dinilai Mirip Song Joong Ki)

(Baca Juga: Tak Sekadar Berakting, Joe Taslim Bocorkan Rahasia Sesungguhnya Jadi Aktor Sukses)

Kali ini, Joe berbagi keakrabannya bersama salah satu bintang utama dalam yaitu aktor laga Jung Man Sik lewat akun Instagram pribadinya. Ia terlihat sudah menjalin kedekatan tak hanya lewat potret swafoto tapi juga dengan pujian dan panggilan akrab 'hyeong' (abang dalam bahasa Korea).

"Pria terkeren dan tertampan di Korea Selatan @jung_mansik hyeong," tulis Joe.



Sepak terjang Jung Man Sik di industri hiburan Korea sudah tak diragukan lagi. Ia dikenal lewat sejumlah aksi laga seperti dalam film Veteran dan The Technician yang masuk dalam jajaran box office serta membintangi drama Man to Man yang terbaru.

Ini bukan kali pertama Joe membagikan keseruannya selama syuting di Negeri Ginseng. Sebelumnya, ia memajang potret bersama Lee Minhyuk dengan membagiakan kebahagiaan saat aktor sekaligus member BTOB tersebut berkunjung ke Indonesia dan pengalaman di balik layar.

(Baca Juga: Joe Taslim Diincar Produser Film Laga Korea Selatan untuk Bintangi Sekuel "Legend")

(Baca Juga: Bak Bintang Hallyu, Joe Taslim Punya Hand Print di Korea Selatan)

Dalam film Swordsman, Joe berperan sebagai tokoh Gurutai yakni salah satu pendekar pedang. Ia bergabung sebagai pemeran pendekar lainya bersama bintang lainnya seperti Jang Hyuk, Kim Hyun Soo dan Lee Min Hyuk.

Rencananya, film yang mengangkat masa peradaban zaman kerajaan Joseon tersebut rencananya akan ditayangkan pada 2018 mendatang. Namun, belum diketahui apakah akan ikut ditayangkan di Indonesia nantinya.

(edi)

Berita Terkait

Joe Taslim

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini