nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Joe Taslim Diincar Produser Film Laga Korea Selatan untuk Bintangi Sekuel "Legend"

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017 11:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 03 206 1748978 joe-taslim-diincar-produser-film-laga-korea-selatan-untuk-bintangi-sekuel-legend-QZTbesNkcC.jpg Joe Taslim. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sepak terjang aktor Joe Taslim di sejumlah film Indonesia, hollywood hingga Asia sukses memikat sejumlah produser. Lewat pengalamannya seperti Star Trek Beyond, The Raid dan Fast and Furious 6, namanya makin dilirik industri film mancanegara, termasuk di Korea Selatan.

Baru-baru ini, ia mengabarkan tengah terlibat dalam sebuah proyek film asal Korea Selatan berjudul Swordsman. Tak main-main, ia masuk dalam jajaran empat jagoan pegang utama dalam film bersama aktor lainnya seperti Jang Hyuk, Jang Man Sik dan Lee Minhyuk.

Peraih MBC "APAN Stars Awards 2016" untuk kategori Best Stars asal Indonesia tersebut juga sukses merebut hati produser asal Negeri Ginseng lainnya yakni Lee Hyeon Myeong dari rumah produksi Green Fish Picture.

BACA JUGA: Bak Bintang Hallyu, Joe Taslim Punya Hand Print di Korea Selatan

Ia kini tengah menggarap film kolaborasi bersama Indonesia dengan perusahaan Media Goshen Indonesia untuk film berjudul Legend yang rencananya akan dijadikan sekuel. Film garapan sutradara Lee Seung Won mengisahkan tentang gabungan seni beladiri di Asia termasuk pencak silat dari Indonesia.

Untuk sekuel pertama yang rencananya tayang Maret 2018, Legend menggaet aktor baru asal Indonesia. Sementara bocoran untuk sekuel kedua, mereka sedang mengincar Joe Taslim untuk memerankan tokoh asal Indonesia.

"Ini kan Legend pertama dan ada rencana bikin Legend kedua yang rencananya mau ajak pemain The Raid atau Merantau kayak Joe Taslim," kata Lee Hyeon Myeong di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan pada Rabu, 2 Agustus 2017.

Eksistensi dan kemampuan bela diri Joe menjadi daya tarik produser untuk menggaetnya untuk sekuel kedua.

BACA JUGA: Bintangi Film Korea, Joe Taslim Tak Mau Bikin Indonesia Malu

"Untuk Legend pertama harus pakai aktor baru dari Indonesia, untuk kedua baru aktor terkenal," tambahnya.

Sementara itu, Legend pertama akan menggelar syuting 70 persen dilakukan di Jakarta dan sisanya di Korea, sedangkan bocoran untuk sekuel kedua akan dilakukan antara Singapura atau Shanghai. Sedangkan untuk pemeran Legend akan dibintangi oleh Bruce Khan, Park Hui Soon, Yoon Jin Seo dan Kim in Kwon.

Melirik dari kesukesannya, rumah produksi yang mengincar Joe Taslim sendiri yakni Green Fish Picture telah menghasilkan sejumlah film sukses dengan aktor ternama. Diantaranya yaitu Cha Seung Won untuk film Secret (2009), Gong Yoo untuk The Suspect (2013), dan yang akan tayang pada September 2017 yaitu A Murderer's Guide to Memorization yang dibintangi oleh Kim Nam Gil dan Seolhyun 'AOA'.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini