Share

VIDEO: Putus dari Esa Sigit, Amanda Manopo Tegaskan Enggak Ada Sangkut Pautnya Sama Christ Laurent

Miftahul Khoiriyah, Okezone · Selasa 29 Agustus 2017 13:47 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 29 33 1765302 video-putus-dari-esa-sigit-amanda-manopo-tegaskan-enggak-ada-sangkut-pautnya-sama-christ-laurent-9x1V2WKVbh.JPG Amanda Manopo dan Christ Laurent (foto: Instagram/@amandamanopo)

JAKARTA - Baru-baru ini publik bertanya-tanya perihal penyebab hubungan asmara Amanda Manopo dengan Esa Sigit kandas setelah satu tahun menjalin cinta. Salah satu dugaan penggemar dari keduanya adalah adanya orang ketiga yang tak lain adalah lawan main dara berusia 18 tahun ini, Christ Laurent.

Namun hal tersebut dibantah tegas oleh bintang sinetron Hati Yang Memilih tersebut dalam Go Spot hari ini, Selasa (29/8/2017). Secara tegas pesinetron kelahiran Jakarta itu mengungkap tidak adanya orang ketiga yang menjadi penyebabnya putus dengan Esa Sigit.

(Baca Juga: FOTO: Amanda Manopo Pose Bareng Chris Laurent, Warganet: Jadian?)

"Enggak ada sangkut pautnya sama Christ, enggak ada orang ketiga. Tapi salahnya pas Manda putus, Manda kayak mempunyai komunikasi yang luas dengan lawan jenis saja, membuka dirinya cepat," ungkap Amanda Manopo.

Dalam kesempatan yang sama, Amanda mengaku tidak lagi memiliki hubungan spesial dengan Esa Sigit sejak lebih dari satu bulan lalu. Sehingga wajar jika kedekatannya dengan Christ dihubung-hubungkan dengan penyebab putusnya kisah asmara itu.

(Baca Juga: Hubungan Ditentang Fans, Amanda Manopo Malah Gandeng Esa Sigit Berbisnis)

Diakui Amanda, ada beberapa hal yang menjadikannya mantap untuk mengakhiri hubungan dengan sang kekasih. Ada beberapa faktor dan salah satunya adalah perbedaan keyakinan antara ia dengan Esa Sigit.

"Udah sebulan, sebulan lebih lamanya kayanya. Yang pastinya ada masalah pribadi aja aku sama Esa ya dan mungkin kita memang sudah enggak cocok dan kita juga berbeda keyakinan. Aku mikirnya karena kita sama-sama seiman jadi kita klop saja. Jadi untuk ke depannya enggak terlalu ribet tapi kita jalanin saja dulu," ceritanya.

(Baca Juga: Hindari Cinlok, Amanda Manopo Jaga Jarak dengan Lawan Main)

"Dia juga enggak ada fightnya untuk mempertahankan dia sudah merelakan ya sudah dan ada masalah komunikasi yang tiba-tiba dia mempunyai cerita sendiri dan akhirnya menjadi gosip saja," sambung Amanda Manopo.

Christ yang selama ini dituding sebagai pihak ketiga juga mengungkap hal senada dan merasa penggemar bebas untuk mengeluarkan pendapat. Ia bahkan membantah jika Amanda tipikal perempuan yang mudah terjalin cinta lokasi dengan lawan mainnya saat syuting.

(Baca Juga: Amanda Manopo Kena Bully karena Menghitam)

"Dibilang cinlok enggak sering lho ya mungkin memang jalannya Tuhan kita kan enggak tahu, Tuhan yang nyiapin semuanya. Mungkin di satu bidang ya lebih nyaman lebih saling mengerti," jelas Christ.

"Punya pendapat masing-masing mereka mau pendapat apa ya bebas kayak tadi saya bilang kan mereka juga enggak tahu cerita sebenarnya kayak apa jadi enggak ada istilah ngerusak atau apapun. Tapi gue juga enggak harus klarifikasi nanti disangka orang pembelaan, pencitraan. Diam lebih baik," tutup Christ Laurent.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini