Image

Lepas Wamil, Park Yoo-chun Akan Gunakan Waktu untuk Merenung Diri

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Jum'at 25 Agustus 2017, 20:36 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 08 25 33 1763311 lepas wamil park yoo chun akan gunakan waktu untuk merenung diri 92nn22KuGQ.jpg Park Yoo-chun. (Foto: Koreaboo)

SEOUL –Park Yoo-chun merampungkan 21 bulan masa tugasnya sebagai pekerja publik di Gangnam District Office, Seoul, pada Jumat (25/8/2017). Selama menjalani wajib militer (wamil), lelaki 31 tahun itu, sempat terlibat skandal seksual di sebuah bar lokal.

Pada Juni 2016, korban bernama Nona Lee itu menuntut bintang Rooftop Prince tersebut atas kasus pemerkosaan. Meski akhirnya Park bersih dari tuntutan, namun imejnya sebagai public figure terlanjur tercoreng. Sementara Nona Lee, yang menuduh Park memperkosanya, harus menerima putusan 2 tahun penjara akibat tuduhan palsu dan pemerasan.

Melansir Korea Herald, Park berterima kasih kepada 100 penggemar yang berkumpul di luar gedung Gangnam District Office untuk menyambutnya. “Aku meminta maaf dari hati yang paling dalam kepada semua penggemarku. Aku sekaligus berterima kasih atas dukungan kalian. Aku akan mengambil waktu sejenak untuk merenungkan diri,” katanya.

Baca juga:

Jadi Korban Penipuan, Jhessica Vee Rugi Ratusan Juta Rupiah

4 Bulan Pisah, Yama Carlos Kini Minta Dicolek Istri saat Tidur Malam

Permintaan maaf kepada penggemar, juga pernah dirilis Park melalui akun Instagram pada 17 Juli 2017. “Sejujurnya, aku benci menjadi berita utama di sejumlah situs daring. Meski ini sangat terlambat, namun aku mau meminta maaf. Aku berharap bisa memulai semuanya dari awal lagi,” tulisnya.

Dia juga meminta maaf atas kabar pernikahannya dengan Hwang Ha Na, yang sudah terlanjur merebak ke publik. “Aku juga meminta maaf tak memberitahu tentang rencana (pernikahan) itu sebelumnya. Aku berharap kalian mengerti. Aku telah menahan ini sekuatku, begitupun pihak lain (Hwang Ha Na). Aku minta maaf dan terima kasih,” imbuhnya.

Baca juga:

Buka Bisnis Baru Lagi, Raffi Ahmad: Apa Aja Gue Kerjain Selagi Halal

Lepas dari Black Eyed Peas, Fergie Siap Rilis 'Double Dutchess' September 2017

Rumor pernikahan Park dan Hwang pada September mendatang, bocor sekitar bulan April 2017. Sejak itu, porsonel JYJ dan cucu pendiri Namyang Dairy Product Co yang diketahui sebagai seorang sosialita itu, tak jauh dari sorot media dan publik, terutama penggemar Park.

Hal inilah yang kemudian memacu Hwang untuk mengakhiri hubungannya dengan Park pada Juli silam. Hwang juga dikabarkan menghapus akun Instagram pribadinya setelah putus dengan Park. Namun pada 27 Juli 2017, sosialita muda itu kembali menggunakan Instagram yang menjadi sinyalemen keduanya berbaikan.

“Aku rasa, Park Yoo-chun memohon agar Hwang Ha Na tetap bersamanya,” komentar salah seorang netizen. Sementara lainnya menuliskan, “Aku tahu dia akan kembali membuka akun Instagram pribadinya. Bagaimana mungkin seorang putri media sosial hidup tanpa akun medsosnya.”

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini