nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shane Filan Akui Sulit Bersolo Karier Usai Westlife Bubar

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 25 Agustus 2017 06:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 25 33 1762649 shane-filan-akui-sulit-bersolo-karier-usai-westlife-bubar-jAsjCAIaWG.jpg Shane Filan (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Shane Filan menjadi salah satu personel Westlife yang mengalami kesulitan kala harus menjalani solo karier sebagai penyanyi. Pasalnya setelah bubar, ia juga sempat mengalami kebangkrutan dan harus terlilit hutang sebesar USD18 juta.

- Baca Juga: Shane Filan: Tak Akan Ada yang Bisa Gantikan Popularitas Westlife

- Baca Juga: Ke Indonesia Lagi, Boyzlife Bikin Iri Boyzone dan Westlife

Kendati mengalami permasalahan dengan keuangan, istri dan ketiga anak Filan justru merasa senang ketika Filan bersolo karier. Filan pun bahagia ketika melihat keluarga kecilnya bahagia.

“Aku menjadi orang yang paling berbahagia dan begitu pun dengan keluargaku. Kupikir hidup ini penuh dengan kejutan dan pasti akan selalu ada pasang dan surutnya. Kamu bisa mengambil keburukan dan kebaikan sebisa mungkin. Aku pikir melewati masa akhir kebersamaan dengan Westlife cukup sulit,” ungkapnya seperti dilansir Contactmusic, Kamis (24/8/2017).

Shane sendiri akan merilis album solo ketiganya esok hari atau pada tanggal 25 Agustus. Penyanyi asal Irlandia tersebut merasa dirinya harus percaya terhadap karier solonya karena keluarganya menaruh begitu besar kepercayaan terhadapnya.

“Kamu harus merasa ini adalah saat yang tepat untuk memulai sebuah awal yang baru dan menjalankannya. Album ini adalah sesuatu yang sangat serius. Aku harus memastikan bahwa album ini akan menjadi sebuah kesuksesan,” tambahnya.

Shane tentunya sangat merindukan tampil bersama para personel Westlife yang lain. Ia menghabiskan waktu selama 14 tahun bersama grup tersebut dan mencicipi banyak kesuksesan bersama.

Ketika pada akhrinya ia harus memulai segala sesuatunya dari awal, ia mengaku banyak menemukan kesulitan. Namun seiring berjalannya waktu ia mulai berusaha untuk menjadi salah satu penyani solo terbaik tanpa embel-embel Westlife.

- Baca Juga: Banyak Tekanan Jadi Solois, Ini Curhatan Shane Filan

- Baca Juga: Ritual Shane Filan Setiap ke Indonesia

“Tahun pertama pastinya adalah yang tersulit, kamu harus menemukan jalan sendiri untuk mencapai titik tertentu. Aku senang dengan apa yang aku lakukan saat ini. Aku tidak ingin melihat ke belakang. Aku hanya akan melihat ke depan dan berharap untuk yang terbaik,” pungkasnya.

Shane Filan menjadi salah satu personel Westlife yang mengalami kesulitan kala harus menjalani solo karier

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini