nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Pernikahan, Tubuh Dion Wiyoko Bergetar Hadapi Wartawan

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 24 Agustus 2017 21:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 24 33 1762583 jelang-pernikahan-tubuh-dion-wiyoko-bergetar-hadapi-wartawan-JgsFZjWxnp.jpg Dion Wiyoko (Foto: Okezone)

JAKARTA - Artis peran Dion Wiyoko akan segera mengakhiri masa lajangnya dengan sang kekasih, Fiona Anthony pada 1 September 2017 mendatang. Acara yang digelar di Surabaya dan Bali tersebut menjadi penantian panjang pasangan kekasih ini sejak tiga tahun terakhir.

Menjelang hari bahagianya, Dion Wiyoko mengaku gugup bukan main. Hal itu lebih dirasakan usai meninggalkan sejenak sederet pekerjaannya termasuk syuting film terbarunya.

Dijumpai di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pria kelahiran Surabaya ini mengaku lebih deg-degan saat hari pernikahan semakin dekat. Ia khawatir rencana yang dipikirkan selama satu tahun terakhir tidak bisa berjalan dengan lancar.

"Preskon yang gini aja gue deg-degan ternyata beda juga ya preskon untuk film baru sama hidup baru lagi ya. Pasti beda ya cuma kalau kemarin ditanya-tanya sama kakak gua deg-degan enggak kan udah mau deket. Biasa aja sih karena memang sibuk tapi setelah hari ini deg-degan ya," ujarnya hari ini, Kamis (24/8/2017).

(Baca Juga: Jelang Nikah, Dion Wiyoko Siapkan Mental)

(Baca Juga: Segera Menikah, Calon Istri Dion Wiyoko Pamer Foto Prewedding di Jepang)

Menurut Dion, kepuasan dan kenyamanan tamu undangan serta keluarga yang hadir menjadi poin utama. Ia tak ingin mereka kecewa dan berharap semua yang diundang bisa hadir memberikan doa restu.

Seperti diketahui, Dion melamar sang kekasih pada Agustus 2016. Hal yang membahagiakan tersebut semakin terkesan romantis karena bertempat di Roma, Italia.

"Entar acaranya aman enggak ya saudara keluarga ama enggak ya saudara tamu semua nyaman enggak ya sama acaranya. Yang penting orang lain yang diundang begitu semuanya beres ya udah. Tapi yang pasti persiapan untuk berkeluarga sudah dipikirkan jauh-jauh hari kan aku pun purpose Fiona sudah setahun yang lalu persiapannya juga bukan yang mendadak gitu," papar pria bintang film Cek Toko Sebelah ini.

(Baca Juga: Dion Wiyoko Ungkap Beban Perankan Sosok Hary Tanoesoedibjo di Melody of Love)

(Baca Juga: Dion Wiyoko Ingin Tiru Pesta Pernikahan Raffi-Nagita)

Surabaya dan Bali dipilih menjadi tempat Dion dan Fiona menggelar momen tak terlupakan bukan tanpa alasan. Keduanya pun sepakat untuk tidak menyelenggarakan pesta berupa apapun di Jakarta, tempatnya bekerja.

Untuk itu, aktor berusia 33 tahun ini memberi pengertian kepada rekan-rekannya sesama artis karena tidak semuanya diundang. Rencananya, acara pernikahan Dion dengan mantan pramugari itu digelar tidak secara mewah dan dengan undangan berkisar seratus orang.

"Enggak sih gue kan juga enggak bikin besar-besaran jadi gue kasih pengertian ke temen-temen lainnya bikinnya intimate party yang lebih ke sahabat sama keluarga inti jadi enggak diundang semua habis itu di Jakarta bikin lagi itu enggak sih," pungkas Dion Wiyoko.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini