FOTO: Dul Jadi Pemimpin Upacara, Maia Estianty Ucap Like Mother Like Son!

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 24 Agustus 2017 14:49 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 24 33 1762221 foto-dul-jadi-pemimpin-upacara-maia-estianty-ucap-like-mother-like-son-Z8ZCsCtxhm.JPG Dul Pimpin Upacara (foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

JAKARTA - Momen kemerdekaan ternyata masih melekat di banyak orang Indonesia meski tanggal 17 Agustus telah lewat. Masih banyak kalangan yang membagikan momen-momen keterlibatannya dalam perayaan hari lahir Indonesia tersebut.

Salah satunya adalah penyanyi Maia Estianty yang mengunggah foto anak bungsunya, Abdul Qodir Jaelani saat menjadi pemimpin upacara bendera di sekolah tempat ia mengemban pendidikan.

(Baca Juga: FOTO: Sssttt...Diam-Diam Eko Patrio Ingin Jadikan Anak Ayu Ting Ting Mantu Lho!)

Dalam keterangan fotonya, wanita kelahiran Surabaya ini tak lupa mengenang masa kecilnya yang sudah berjiwa pemimpin. Jika sang putra menjadi pemimpin upacara kemerdekaan, Maia ternyata dulu kerap menjadi pemimpin Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) saat masih duduk di bangku sekolah dasar.

(foto: Instagram/@maiaestiantyreal)

Tak tanggung-tanggung, ia terpilih dalam tingkat provinsi. Maia menganggap terpilihnya ia juga sang anak salah satunya adalah karena faktor suara.

(Baca Juga: FOTO: Jelang Pernikahan, Hamish Daud Puji Kecantikan Raisa...That Smile)

"Like mother like son.... @duljaelani jadi pemimpin upacara 17 agustus di sekolahnya. Kalo bundanya dulu mimpin upacara PORSENI SD se Jawa Timur. Mungkin karena kita berdua kalo teriak super kenceng suaranya. 😄😄

#maiaestianty #diarymaia #duljaelani #aqj#pemimpinupacara (makasih Kak Ratih fotonya)," tulisnya dalam akun @maiaestiantyreal.

Dari foto tersebut, terlihat Dul, sapaan akrabnya mengenakan seragam lengkap upacara yakni baju dan celana berwarna putuh. Peci hitam bertengger burung garuda di kepalanya sedangkan dasi merah putih melengkapi kesiapannya dalam mengikuti upacara yang dinanti setiap orang tersebut.

(Baca Juga: Ditinggal Anak Kuliah di Surabaya, Tukul: Jauh di Mata Dekat di Hati)

Dalam waktu sekejap beragam komentar lantas membanjiri foto yang diunggah mantan istri Ahmad Dhani ini. Selain pujian dan rasa kagum dari netizen, ada pula yang fokus pada rambut panjang Dul yang terkesan kurang rapi.

Banyak anggapan bahwa hal tersebut wajar karena posisi Dul adalah anak dari seorang artis papan atas. Namun Maia segera menjelaskan dan membuat komentator tersebut tak beranggapan lebih buruk lagi.

(Baca Juga: Perayaan Ultah Dul, Maia Estianty Kenalkan Wasti sebagai Orang Spesial bagi Anaknya)

"@chyka_hermozha @queenlia_kiky bukan anak artis, karena ini belajar di homeschool 😌 rambut boleh bebas dan baju jg bebas," tulis Maia Estianty dalam kolom komentar.

Belajar di homeschool memang kerap menjadi pilihan beberapa artis karena sulitnya mengatud jadwal pelajaran di sekolah dengan pekerjaan sebagai seorang entertain. Tak bisa dipungkiri, kegiatan pemain film atau musisi Tanah Air bisa dibilang sangat padat demi menghibur penggemar mereka.

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini