FOTO: Sssttt...Diam-Diam Eko Patrio Ingin Jadikan Anak Ayu Ting Ting Mantu Lho!

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 24 Agustus 2017 14:32 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 24 33 1762196 foto-sssttt-diam-diam-eko-patrio-ingin-jadikan-anak-ayu-ting-ting-mantu-lho-jJIRoTWw5c.JPG Ayu Ting Ting, Bilqis dan Eko Patrio (foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Kedekatan pedangdut Ayu Ting Ting dengan rekan-rekannya sesama artis memang tak perlu diragukan lagi. Mulai dari Dewi Persik, Billy Syahputra, Zaskia Gotik, Eko Patrio, dan deretan artis lainnya.

Unggahan foto dan video kebersamaan mereka juga kerap menghiasi laman Instagram pribadi wanita berusia 25 tahun ini. Yang paling baru adalah momen saat Ayu mengajak sang putri, Bilqis Khumairah Razak bertandang ke lokasi tempatnya bekerja dan bertemu dengan seniornya di industri hiburan, Eko Patrio.

(Baca Juga: FOTO: Jelang Pernikahan, Hamish Daud Puji Kecantikan Raisa...That Smile)

Dalam foto tersebut, ketiganya tampak akrab dengan Bilqis yang berada di pangkuan artis sekaligus anggota DPR RI tersebut. Namun hal yang paling menarik adalah komentar Eko dalam foto yang diunggah Ayu.

"Latuna bilqis dijodohin deh sama anakku @canavaropatrio," komentar Eko Patrio.

(foto: Instagram/@ayutingting92)

(Baca Juga: Ditinggal Anak Kuliah di Surabaya, Tukul: Jauh di Mata Dekat di Hati)

Entah hanya lelucon atau tidak, yang jelas hubungan Ayu dengan sederet artis khususnya rekan kerjanya sudah seperti keluarga. Ia menganggap orang yang lebih tua darinya sebagai seorang kakak, salah satunya adalah suami dari Viona Rosalina tersebut.

Dalam caption foto yang diunggah, pelantun Geboy Mujaer ini mengungkapkan rasa bahagia Bilqis karena bertemu dengan sosok publik figur yang baik hatinya.

"Senengnya iqis jumpa pa de eko 😁🙏🏻 makasih y pa de yg baik hati 👍🏻@ekopatriosuper pa de gaul berat 🤗😄," caption dalam akun ayutingting92.

(Baca Juga: FOTO: Belum Bisa Move On, Medina Zein Unggah Kemewahan Pesta Pernikahannya dengan Lukman Azhari)

Senyum mengembang dari ekspresi tiga orang ini saat foto tersebut diambil. Sifat anak kecil yang biasanya rewel tidak ditunjukkan oleh anak kandung Ayu dan Enji ini dalam potret ini.

Mengajak sang anak ke lokasi syuting tidak dilakukan Ayu di setiap kesempatan. Karena saat ini, buah hatinya itu sudah mulai mengemban pendidikan di bangku sekolah.

Sampai berita ini dinaikkan telah lebih dari 150.000 akun yang memberikan like sedangkan ribuan komentar sudah menyerbunya. Penyanyi bernama lahir Ayu Rosmalina ini dikenal sebagai artis dengan pengikut terbanyak di akun instagram sehingga pengharagaanpun diperolehnya beberapa waktu lalu.

(Baca Juga: Perayaan Ultah Dul, Maia Estianty Kenalkan Wasti sebagai Orang Spesial bagi Anaknya)

(fid)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini