Image

Anwar Sindir Rencana Mumuk Gomez Kuliah ke Luar Negeri

Revi C. Rantung, Jurnalis · Minggu 20 Agustus 2017, 03:02 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 08 19 33 1759086 anwar sindir rencana mumuk gomez kuliah ke luar negeri Mu83bg2MaK.jpg Mumuk Gomez (Foto: Okezone)

JAKARTA – Rupanya pendidikan menjadi tujuan terpenting bagi presenter Mumuk Gomez. Selain sibuk dalam hal syuting, Mumuk juga dikabarkan akan melanjutkan studinya ke luar negeri. Namun salah satu presenter Dahsyat RCTI itu enggan berkomentar lebih jauh, negara mana yang akan dijadikan tempat unuk menuntut ilmunya. Mumuk pun hanya meminta perihal doa untuk kelancaran studinya tersebut.

(Baca Juga: Sesak Nafas, Mumuk Gomez Masuk Rumah Sakit)
 
Selain sibuk syuting di salah satu acara televisi, Mumuk juga memang disibukkan dengan aktivitasnya dluar syuting seperti acara-acara off air. Tapi hal itu tidak membuat dirinya meninggalkan pendidikannya.
 
“Kalau di luar syuting sih aku lagi lanjutin kuliah, lagi sama off air di luar aja sih aku palingan, terus ngisi acara gitu. Iya masih jadi rahasia aja ya (kuliahnya), ada pokoknya karena belum pasti aku berangkat juga makanya belum bisa aku kasih tahu,” kata Mumuk saat ditemui di kawasan Pantai Karnaval Ancol, Sabtu 19 Agustus 2017.
 
“Iya doain aja pokoknya,” tambahnya.

(Baca Juga: OMG, Make Up Artis Buat Mumuk Gomez Ternyata Palsu)
 
Kabar perihal lanjutan studi Mumuk ke luar negeri berawal dari sahabatnya Anwar yang tiba-tiba bercerita tentang sosoknya. Anwar pun menilai bahwa Mumuk adalah orang yang luar biasa seperti professional dalam bekerja, sayang dengan keluarga dan begitu mementingkan pendidikan. Kendati demikian sebagai seorang sahabat Anwar tampak mengungkapkan kekagumannya pada Mumu Gomez.
 
“Denger-denger ada yang mau keluar negeri nih kayanya. Iya Mumu tuh orangnya luar biasa banget walaupun agak caur gitukan, kalau ngeliat muka Mumu gitu ya Allah kaya apaan sih. Tapi dia luar biasa pentingan kerjaan, keluarga terus jug ague dapat kabar dia mau ke luar negeri, tapi aku belum tahu,” timpal Anwar.

(Baca Juga: Kocak, Mumuk Gomez Pernah Salah Jadwal Syuting Dahsyat)
 
Memang kedua presenter ini kerap dipasangkan dalam acara musik Dahsyat RCTI. Namun kini Mumuk jarang terlihat dalam acara tersebut jutru lebih sering Anwar yang kerap muncul. Tapi hal tersebut tidak mempengaruhi persahabatan antar keduanya.

Alhasil mereka tampak terlihat akrab dan asyik saat berada dalam acara ‘Ultimate Challenge’ yang diadakan RCTI pada Sabtu 19 Agustus 2017 di pantai Karnaval Ancol. Anwar pun kala itu menjadi host bersama Robby Purba dan Sere Kalina sedangkan Mumuk Gomez menjadi artis bintang tamu.

(Baca Juga: Anwar Malu-Malu Akui PDKT dengan Mumuk Gomez)
 
Acara ‘Ultimate Challenge’ ini menjadi rangkaian acara yang diadakan pihak RCTI dalam menyambut HUT RCTI yang ke-28. Tak hanya itu acara ini diadakan guna mengajak para pemirsa pecinta RCTI untuk lebih dekat dengan stasiun televisi tersebut.

Acara ini pun dihadiri kurang lebih 1500 orang. ‘Ultimate Challenge’ sendiri merupakan ajang perlombaan pihak RCTI untuk para pemirsanya, diketahui acara ini juga berhadiah puluhan juta rupiah. Untuk itu, kita tunggu perayaan HUT RCTI yang ke-28 pada 23 Agustus mendatang.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini