Langsung Hamil Pasca Bulan Madu, Istri Sammy Simorangkir Kaget

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Rabu 16 Agustus 2017 10:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 16 33 1756877 langsung-hamil-pasca-bulan-madu-istri-sammy-simorangkir-kaget-OOUgQZh95z.jpg Sammy dan Vivian (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane yang mengumunkan kehadiran janin anak pertama keduanya. Pasangan yang menikah pada 22 Juli 2017 tersebut mengungkapkan antusias menyaksikan proses kehamilan.

Mereka mengatakan bahwa kahamilan baru disadari sepulang dari bulan madu di Bali usai menggelar pernikahan di sana. Usia kandungan yang masih sangat muda belum menunjukkan gejala mual atau ngidam bagi sang ibu hingga saat ini.

- Baca Juga: Pulang Bulan Madu, Sammy Simorangkir dan Viviane Dikaruniai Anak

- Baca Juga: Mimpi Keluarkan Single saat Pernikahan Terkabul, Sammy & Viviane Bahagia Bukan Main

"Belum (ngidam), aku juga belum mual. Karena masih kecil banget," ujar Viviane di kawasan Kuningan, Jakarta Pusat pada Selasa, 15 Agustus 2017.

Mantan istri Okan Conelius tersebut juga bercerita bahwa ia mengalami keterlambatan datang bulan sebelum akhirnya dinyatakan hamil. Ia pun mengaku kaget saat mendapati dirinya telah berbadan dua.

"Jadi waktu nanya ke dokter aku kaget. Soalnya aku kayak ngerasa aja 'aku harus tespec nih'. Soalnya aku enggak pernah telat lama. Biasanya sehari atau dua hari. Yang ini kok sampai tiga hari lebih. Aku kan jadi kepo," jelasnya.

Kekagetan juga dirasakan oleh Sammy. Mantan vokalis band Kerispatih tersebut bahagia bisa menyambut anak pertama dan memberikan doa agar diberikan kesehatan baik untuk sang ibu dan bayinya tanpa mengharapkan jenis kelamin tertentu.

"Tapi banyak yg bilang tahan dulu. Tp kayak gak sabar gitu. Aku kasih tahu Sammy juga dia bilangnya kok cepat banget. Karena kayak aku baru izin kerjaan biar bisa nemenin dia. Tapi ya kita happy, kita sneneg banget," tambah Viviane.

"(Jenis kelamin) apa aja, yg penting sehat, tanpa kurang suatu apapun," timpal Sammy.

- Baca Juga: Alasan di Balik Keputusan Sammy dan Viviane Menikah di Bali, So Sweet Banget

- Baca Juga: Siap Dinikahi Sammy Simorangkir, Viviane Undang Okan Cornelius?

Pelantun Dia tersebut memberikan angka mengejutkan untuk jumlah anak yang diinginkan. Ia ingin memiliki delapan anak tanpa menjalani program kehamilan apapun dari sang istri dan memasrahkan pada kehendak Tuhan.

"Enggak banyak lah. Sedikasihnya aja. Kalau dikasih lebih sama Tuhan ya mau gmn. Kita yg atur programnya yg aman sama mamanya yang bisa buat mama nya sehat," tutupnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini