Usai Rekaman di Swedia, Isyana Sarasvati Siap Rilis Album Kedua

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 20 Juli 2017 01:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 19 205 1740255 usai-rekaman-di-swedia-isyana-sarasvati-siap-rilis-album-kedua-5T7SvFKbEh.jpg Isyana Sarasvati (Foto: Okezone)
JAKARTA - Sukses dengan karya-karya yang dituangkan dalam album bertajuk Explore!, Isyana Sarasvati mengungkapkan kalau dirinya siap untuk mengeluarkan album kedua yang direncanakan akan dirilis tahun ini.

Pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa tersebut pun mengatakan kalau lagu-lagu dalam album keduanya itu telah selesai direkam di Swedia.

"Jadi ceritanya do'akan semuanya insya Allah tahun ini akan ada album ke 2, ke Swedia rekaman. Ada percikan lagu yang sama Yaya kemarin. Soundtrack akan masuk juga insya Allah akan keluar dalam beberapa bulan ke depan," ungkap Isyana saat ditemui di Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Rabu (19/7/2017).

Isyana memilih Swedia sebagai tempat rekaman karena pada album sebelumnya ia sempat bekerja sama dengan musisi-musisi dan komposer dari Swedia.
"Karena Sony Music Indonesia dan Asia Pasific ada kerjasama produser untuk ngajakin rekaman di Swedia. Enggak mungkin nolak juga kan aku bertemu dengan musisi-musisi dan komposer album pertama aku. Karena mereka seru banget dan benar-benar Isyana maunya kayak gimana maunya seperti apa lagunya jadi ngikut," tuturnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini