nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mendadak Tampil dalam Konser, Solji Bikin Penonton & Personel EXID Histeris

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Senin 14 Agustus 2017 07:00 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 14 205 1755298 mendadak-tampil-dalam-konser-solji-bikin-penonton-personel-exid-histeris-daX7In0LDH.jpg EXID (Foto: Soompi)

SEOUL - Sebuah kejutan manis diberikan agensi EXID, Banana Culture ketika girl group tersebut tampil di Baekyang Hall, Universitas Yonsei, Seoul, Sabtu 12 Agustus 2017. Menurut kabar, kejutan itu disambut dengan penuh haru.

Dilansir Soompi, salah satu bagian dari rangkaian tur yang bertajuk EXID Asia Tour in Seoul 2017 itu turut diramaikan member atau personel mereka yang tengah hiatus, Solji. Ia muncul saat EXID tengah menyanyikan lagu encore yang berjudul Spring, Summer, Autumn, Winter. Namun, kehadiran Solji diawali dengan situasi tidak mengenakkan.

(Baca Juga: Umumkan Tanggal Comeback, SHINee Buat Instagram)

(Baca Juga: Pulang ke Seoul, Key SHINee Kirim Cinta untuk Indonesia)

Ketika EXID baru mencapai bagian verse pertama, tiba-tiba musik berhenti dan panggung digelapkan, membingungkan baik penonton maupun EXID sendiri. Tak lama, Solji muncul dari belakang panggung dan menyanyikan bagiannya.

Menurut Soompi, rekan-rekan Solji terutama Junghwa langsung menangis bersama para fans setelah melihat Solji. Solji dan Banana Culture pun mengaku merahasiakan kedatangan vokalis utama EXID itu dari rekan-rekannya, yang terdiri atas Junghwa, Hani, LE, dan Hyerin itu.

”Aku datang karena aku kangen kalian semua. Aku sudah menunggu sejam untuk naik dan bernyanyi, dan bahkan member EXID yang lainnya tidak tahu aku akan datang. Aku kira mereka tak akan menangis sebanyak ini, dan aku kaget melihat Junghwa menangis sebanyak seperti ketika pertama kali memenangkan penghargaan,” ucap Solji di atas panggung.

”Bahkan EXID tidak tahu dia (Solji) akan datang. Ia menghadiri konser itu dengan keluarganya dan tampil secara mendadak. Karena member yang lain tidak tahu, mereka kira penampilan mereka berantakan saat lampu dimatikan. Semua member menangis haru ketika melihat Solji,” papar Banana Culture.

Solji diketahui tengah hiatus karena mengalami hipertiroid dan harus rehat dari seluruh kegiatan, termasuk comeback terakhir dengan lagu Night Rather than Day. Seiring ulang tahun ke-5 EXID, Ini jadi penampilan pertama mereka dengan formasi lengkap lagi. Meski begitu, ini bukan pertanda kembalinya Solji ke EXID.

(Baca Juga: Onew Cedera, SM Undur Comeback SHINee)

(Baca Juga: Jonghyun ShiNee Gandeng Taeyeon di Album Solo Terbaru)

“Tidak. Dia (Solji) belum siap untuk kembali. Dia sedang fokus ke penyembuhan dan meningkatkan latihan karena ingin kembali. Tapi dia belum sembuh total,” ungkap Banana Culture.

”Aku sedang fokus ke penyembuhan dan banyak berlatih. Aku janji akan segera kembali,” tutup Solji.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini