Image

Fast & Furious Live Akan Tur Internasional, Simak Pengumuman dari Vin Diesel

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Minggu 13 Agustus 2017, 18:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 13 206 1755193 fast-furious-live-akan-tur-internasional-simak-pengumuman-dari-vin-diesel-rhVu863B7i.jpg Fast and Furious 8 (Foto: YouTube)

LOS ANGELES - Bintang film Fast & Furious, Vin Diesel telah mengumumkan kabar gembira tentang tur internasional untuk aksi panggung berdasarkan film tersebut, di mana dia memainkan karakter utama sebagai Dom Toretto.

(Baca Juga: Gokil! Polisi Inggris Lakukan Aksi Mirip Adegan 'Fast and Furious')

(Baca Juga: Selebriti Tanah Air Penasaran Tonton Fast and Furious 8)

“Seperti yang Anda tahu, pekerjaan saya dengan Fast & Furious tidak pernah berakhir dan saya bersyukur ini karena Anda semua. Jadi sekarang, saya berada di New York. Percaya atau tidak, kita sedang syuting sesuatu yang akan sangat canggih, sesuatu yang tidak pernah ada sebelumnya yang merupakan pertunjukan live yang saya pikir ini pertama kalinya akan menjadi pertunjukan di O2 Arena di London. Kami akan pergi ke seluruh dunia dan kami sangat senang dengan hal itu,” kata Vin seperti dilansir Sindonews.

(Baca Juga: Mengenal Teknologi God's Eye di 'Fast and Furious 8')

(Baca Juga: Trailer Terbaru Fast & Furious 8 Kental Aroma Pengkhianatan)

“Saya sedang syuting saat ini. Sungguh menakjubkan betapa banyak studio yang ada di New York City sekarang,” tambah dia.

“Dengan menggunakan teknologi paling maju dan mobil favorit Anda dari serial ini, Fast & Furious Live akan dengan setia membangkitkan momen yang luar biasa dari seri yang dicintai. Menciptakan kembali jalan-jalan bawah tanah di Los Angeles ke lokasi yang mengelilingi dunia, Fast & Furious Live memungkinkan Anda melihat kembali aksi yang paling ekstrem yang dikelilingi oleh rancangan set blockbuster dan proyeksi digital otentik,” ungkap Vin seperti dikutip E Online.

Lebih lanjut Vin juga mengatakan tur ini akan berlangsung secara global, dimulai pada awal tahun depan.

“Anda akan merasakan panas dari asap yang menyala-nyala, knalpot yang terisi bensin, mengagumi akrobat kendaraan dan bertanya-tanya 'bagaimana mereka melakukannya', karena adegan demi adegan terbentang dengan teknologi yang spektakuler. Tur global akan dimulai pada Januari 2018,” pungkasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini