Image

Akhirnya, Pengelola Apartemen Sepakat Damai dengan Muhadkly Acho

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017, 21:19 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 10 33 1753677 akhirnya-pengelola-apartemen-sepakat-damai-dengan-muhadkly-acho-jwPt8bJn9I.jpg Acho saat Jalani Pemeriksaan (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Pihak pengelola apartemen Green Pramuka akhirnya sepakat untuk berdamai dengan Muhadkly Acho. Menurut keterangan Acho, kesepakatan itu tercapai dalam pertemuan antara kedua pihak yang berlangsung Rabu kemarin, 9 Agustus 2017.

"Pihak sana sih sepakat untuk mau cabut laporan. Kalau buat saya bagus-bagus saja. Karena saya sidang siap dan cabut laporan lebih bagus lagi. Nanti tinggal kita lanjutkan ke poin-poin kesepakatan lanjutnya. Itu yang belum selesai," terang Acho saat dihubungi lewat sambungan telepon (10/8/2017).

- Baca Juga: Astaga! Mengeluh soal Pelayanan Pengelola Apartemen, Acho Malah Dilaporkan ke Polisi

- Baca Juga: Setelah Jadi Viral, Muncul Petisi Online Dukung Acho

"Perdamaiannya sebenarnya kita membahas poin kesepakatan dulu. Masalahnya semalam waktunya tidak akan cukup karena 2 jam. Jadi kita kejar satu hal besar dulu yaitu perkaranya mau lanjut apa mau damai dulu terkait harus cabut laporan dan segala macam," lanjutnya.

Seperti diketahui, Muhadkly Acho tengah terlibat konflik dengan pengelola apartemen Green Pramuka usai dirinya dilaporkan atas tuduhan pencemaran nama baik. Laporan itu diajukan kuasa hukum pihak pengelola apartemen usai Acho menuliskan komplain terkait layanan yang didapat selama tinggal di tempat tersebut.

Sementara terkait inti dari pertemuan Acho dan pihak pengelola apartemen, komika 33 tahun mengaku tetap menjadikan apa yang ia tulis dalam blog sebagai inti pembahasan.

"Pada dasarnya saya lebih memperjuangkan apa yang saya tulis di blog. Saya balik lagi tetap, awal mula permasalahan ini kan saya mempermasalahkan apa yang ada di Green Pramuka," terang Acho.

"Nah berarti ketika mau damai, masalahnya silahkan diselesaikan, mana yang bisa dan enggak," imbuhnya.

Muhadkly Acho menuliskan kritik terhadap pihak pengelola apartemen lantaran tidak memenuhi janjinya pada konsumen 8 Maret 2015 lalu. Kritikan itu terbagi dalam beberapa poin yang bagi Acho dianggap merugikan.

- Baca Juga: Trauma, Muhadkly Acho Kemungkinan Tinggalkan Apartemen selama Proses Hukum

- Baca Juga: Dianggap Tidak Bersalah, Babe Cabita Siap Kawal Proses Hukum Acho

Pertama, Acho mempertanyakan keberadaan sertifikat hak milik yang tidak kunjung diserahkan pihak pengelola pada penghuni apartemen. Sedangkan dalam poin lainnya, Acho mengkritisi fasilitas apartemen yang dianggap tidak sesuai dengan standar harga yang telah dibayarkan oleh penghuni.

Sedangkan untuk proses pencabutan laporan dari pengelola apartemen, Acho belum dapat memberikan keterangan. Pasalnya, pihak Green Pramuka belum dapat memastikan kapan rencana pencabutan laporan itu direalisasikan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini