nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Proses Cerai Mandek, Brad Pitt dan Angelina Jolie Terbuka untuk Rujuk

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 13:39 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 10 33 1753272 proses-cerai-mandek-brad-pitt-dan-angelina-jolie-terbuka-untuk-rujuk-UvKjPUQBC8.jpg Brad Pitt dan Angelina Jolie. (Foto: Pop Sugar)

LOS ANGELES – Angin segar berhembus dari hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Ketika beberapa pihak mengira jika keduanya sudah resmi bercerai, pasangan berjuluk Brangelina itu, berpeluang untuk rujuk.

Seorang sumber membeberkan jika proses perceraian Angie, sapaan Angelina, dan Brad sudah lama mandek. Tak ada tanda-tanda keduanya ingin melanjutkan proses tersebut atau segera menyelesaikannya.

Baca juga: Angelina Jolie Beberkan Keadaan Rumah Tangga Sebelum Ceraikan Brad Pitt

“Proses perceraian itu terhenti. Mereka tidak melakukan apapun untuk melanjutkannya selama beberapa bulan ini dan tak seorang pun berpikir mereka akan melanjutkan (proses cerai),” ujar seorang sumber anonim secara eksklusif kepada US Weekly, Kamis (10/9/2017).

Menurut sumber tersebut, Angie kini mulai melunak. Setelah sempat meletup-letup dan membeberkan semua keburukan Brad sebagai suami dan ayah, Angie kini mulai membuka hati untuk sang suami.

Baca juga: Menjanda, Angelina Jolie Berubah Jadi Penyendiri

Perubahan sikap Angie itu dipicu oleh usaha Brad untuk memperbaiki diri, salah satunya dengan mengikuti terapi untuk menghentikan kecanduan atas alkohol. Alkohol memang menjadi salah satu isu penting yang disorot Angie saat melayangkan gugatan cerainya atas Brad.

Dalam wawancara dengan GQ, Brad mengklaim, sudah tak menyentuh alkohol 6 bulan terakhir. Sebagai gantinya, mantan suami Jennifer Aniston itu lebih memilih untuk mengonsumsi jus cranberry.

Baca juga: Eufrasia Vieira, Angelina Jolie dari Timor Leste yang Nolak Ngartis

“Dia sadar untuk mencoba dan memenangkan kembali hatinya (Angie). Dia tahu dia punya sebuah masalah yang harus diselesaikan. Dan itulah yang diinginkan Angie dari Brad,” papar sumber tersebut.

Pada tahap ini, sumber dan orang-orang dekat Brangelina yakin jika Brad dan Angie akan kembali rujuk. Jika sampai hal itu benar-benar terjadi, maka tak hanya teman dan keluarga dekat yang bahagia, tapi juga seluruh dunia yang dulu ikut menangis ketika tahu Brangelina berpisah.

Baca juga: Tarantino Gaet Margot Robbie Perankan Sosok Fenomenal Sharon Tate

“Semua orang berpikir mereka akan kembali bersama. Tak akan mengejutkan jika mereka mengumumkan pembatalan cerai dan mencoba untuk menyelesaikan masalah tersebut.”

Sekadar mengingatkan, Angie menggugat cerai Brad pada September 2016 setelah pertengkaran hebat di pesawat. Brad kabarnya terlibat adu mulut dengan anak tertua mereka, Maddox, dalam perjalanan pulang dari Perancis.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini