nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Benih-Benih Asmara Hadir di Tengah Pemain Dunia Terbalik, So Sweet Banget

Dewanto Kironoputro, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 06:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 08 10 33 1753026 video-benih-benih-asmara-hadir-di-tengah-pemain-dunia-terbalik-so-sweet-banget-lGuXunEJid.jpg Dunia Terbalik (Foto: Ist)

JAKARTA - Kedekatan antara dua pemain sinetron Dunia Terbalik, Benk Benk dan Lisda Oktaviani, mulai ditanggapi secara gamblang oleh rekan-rekan mereka. Pasalnya, keberadaan Lisda memengaruhi performa akting Benk Benk ketika tengah berada di set.

(Baca Juga: Diterpa Rumor Cinlok, Idoy Dunia Terbalik Dapat Peringatan dari Anak)

(Baca Juga: Meriah, Warga Padati Meet & Greet Dunia Terbalik)

Menurut paparan Lisda dalam tayangan Obsesi Global TV, dirinya memang sering diminta menghindar oleh beberapa rekan saat Benk Benk tengah take adegan. Pasalnya, pemeran Idoy itu sering salah ketika ada Lisda di dekatnya. Namun, ia mengklaim tidak tahu jika keberadaannya memang memengaruhi performa Benk Benk. Ia pun menolak jika disebut tengah mengalami cinta lokasi (cinlok) dengan aktor bernama asli Bambang Chandra Bayu tersebut.

“Oh, aku enggak tau deh itu. Pokoknya pas aku dateng tiba-tiba kok salah gitu. Terus kata Kang Akum, 'Lisda, kamu jangan di situ, nanti salah.' Gitu,” ungkap Lisda.

Isu cinlok antara Benk Benk dengan Lisda memang sudah lama terendus awak media. Bahkan, beberapa mengabarkan bahwa mereka sudah siap menjalani hubungan ke jenjang yang lebih serius. Meski belum diketahui kebenaran hubungan tersebut, yang pasti Benk Benk sudah mendapat teguran dari anak-anaknya agar tidak melupakan keberadaan mereka.

(Baca Juga: Felicya Angelista dan Faby Marcelia Bahagia Masyarakat Antusias dengan Dunia Terbalik)

(Baca Juga: Hangatnya Kekeluargaan Pemain dan Kru Sitkom Dunia Terbalik)

Benk Benk pun tak membantah jika dirinya memang menginginkan sebuah keluarga setelah lama bercerai dengan mantan istri. Mengaku masih pilih-pilih, Benk Benk pun punya kriteria wanita idamannya sendiri.

“Saya mencari sosok itu yang pintar lah pastinya. Yang rajin, semangat dalam apapun. Semangat bekerja, semangat dalam hidup, dan tidak pernah merasa, gimana sih namanya, jangan menyerah gitu,” ucap Benk Benk.

“Saya normal, lho. Saya juga pengen punya kehidupan yang baik, saya juga pengen punya kehidupan yang normal, saya juga pengen seperti dulu punya keluarga. Keutuhan rumah tangga yang kalo bisa sih sampe kakek nenek,” tambahnya.

Kendati demikian, keduanya tidak menampik bahwa ada hubungan yang baik di antara mereka. Meski masih menyebut Benk Benk sebagai teman lama, namun Lisda tetap menganggap Benk Benk sebagai pribadi yang baik. Benk Benk pun tidak menutup kemungkinan siapapun bisa menjadi jodohnya, termasuk Lisda.

“Aslinya sih baik, perhatian, terus sayang anak, bijaksana juga. Terus orangnya welcome sama semua orang, enggak sombong,” tutur Lisda.

“Siapapun orangnya, kalau Allah sudah menakdiran jodoh kepada saya, Insyaallah saya akan menjaga, menemani dengan baik,” tutur Benk Benk.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini