Share

Bilqis Pakai Tas Mahal, Ayah Ayu Ting Ting: Biasa Aja

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 10 Agustus 2017 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 09 33 1752977 bilqis-pakai-tas-mahal-ayah-ayu-ting-ting-biasa-aja-xzFu79HbZj.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis (Foto: Instagram)

JAKARTA - Belum lama ini anak dari pedangdut Ayu Ting Ting, yakni Bilqis Khumairah Razak menjadi sorotan. Hal itu terjadi lantaran, anak berusia 3 tahun tersebut mengenakan tas mahal.

(Baca Juga: Album "Kamu Kamu Kamu", Bukti Karya Ayu Ting Ting di Tengah Kesibukan)

(Baca Juga: Ayu Ting Ting Belum Move On dari Hobbiton, Bikin Fans Mupeng)

Kejadian itu diketahui netizen ketika wanita 25 tahun tersebut mengunggah video pada Instagram story miliknya saat Bilqis memakai tas sekolah bermerk Gucci seharga USD850 sekira Rp11,340 juta.

Ayah dari Ayu, yakni Abdul Razak menanggapi mengenai tas mahal cucunya tersebut. Baginya, tas senilai Rp11.340 juta wajar dipakai oleh anaknya yang masih duduk di Taman Kanak-Kanak.

(Baca Juga: Elegan, Ayu Ting-Ting Anggap Hinaan Haters sebagai Motivasi)

(Baca Juga: Ayu Ting Ting Buka Suara Soal Lagu Kamu Kamu Kamu yang Dianggap Menjiplak)

"Biasa aja. Buat tas anak-anak, biasa, kok," ujarnya saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kendati demikian, pria yang kerap disapa ayah Ojak tersebut enggan menanggapi lebih lagi terkait masalah itu. Ia memilih untuk langsung masuk ke dalam mobilnya.

"Sudah dulu ya," tambah Ayah Ojak.

Hal yang sama pun dilakukan oleh penyanyi yang baru saja merilis album terbarunya ini. Ayu juga enggan mengomentari mengenai tas mahal yang dipakai anaknya.

"Enggak ada apa-apa," pungas Ayu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini