Tolak Selfie Bareng Fans, Ini Penjelasan Jennifer Lawrence

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 31 Desember 2016 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2016 12 31 33 1580020 tolak-selfie-bareng-fans-ini-penjelasan-jennifer-lawrence-8i3K7Wcpc4.jpg J-Law (Foto: Aceshowbiz)

LOS ANGELES - Jennifer Lawrence membeberkan alasan dirinya enggan memenuhi ajakan selfie dari para fans. Dilansir Aceshowbiz, wanita 26 tahun mengaku tidak terlalu nyaman saat berpose dengan orang-orang asing.

"Aku bisa mulai bersikap kasar karena mereka bersikap seolah kami sudah berteman karena aku terkenal, dan mereka juga seolah sudah mengenalku dengan baik. Padahal aku sama sekali tidak mengenal mereka," kata Lawrence.

Lawrence menegaskan, ia memang tidak memungkiri bahwa kegiatan seperti jumpa fans dan foto bersama sudah menjadi konsekuensi bagi seorang superstar. Namun, pemeran Katniss Everdeen dalam saga Hunger Games itu juga menjelaskan  aktor maupun aktris tetaplah seorang manusia yang tidak ingin kehilangan privasi serta ruang geraknya dalam kehidupan sehari-hari.

"Aku tetap harus menjaga privasiku, semacam, 'aku punya pekerjaan yang aneh, jangan biarkan hal ini menjadi kenyataan'," tandasnya.

Kendatipun begitu, Lawrence tidak pernah menyesali ketenaran yang didapatnya saat ini. Ia bahkan merasa bersyukur dan enggan menukar pekerjaan sebagai aktris dengan hal lain yang sama-sama menghasilkan uang.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini