Share

Akhirnya! KUA Tanah Abang Konfirmasi Tanggal Pernikahan Raisa dan Hamish Daud

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 08 Agustus 2017 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 08 33 1751876 akhirnya-kua-tanah-abang-konfirmasi-tanggal-pernikahan-raisa-dan-hamish-daud-Kh5rBAdOTp.jpg Mesranya Raisa dan Hamish Daud (Foto: Instagram)

JAKARTA - Setelah sempat mengadakan pesta pertunangan secara tertutup, pasangan selebriti Raisa Andriana dan Hamish Daud juga masih bungkam mengenai tanggal pernikahan. Namun baru-baru ini muncul kabar bahwa Raisa dan Hamish akan menikah tanggal 3 September mendatang.

Hal ini dibenarkan oleh Pahlawan Jurangga Daulay, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang, tempat di mana Raisa dan Hamish mendaftarkan pernikahan mereka.

- Baca Juga: Dokumen Pernikahan Terpenuhi, Raisa dan Hamish Daud Siap Gelar Akad Nikah 3 September 2017

- Baca Juga: Angkat Barbel, Raisa Dinilai Tambah Seksi

Pahlawan membenarkan jika memang 3 September adalah tanggal bahagia mereka karena semua berkas termasuk izin dari Kedutaan Besar Australia untuk Hamish sudah disetorkan.

"Rencananya sih akan menikah di Tanah Abang. Semua berkasnya sih sudah lengkap," kata Pahlawan kepada Okezone saat ditemui di kantornya, Selasa (8/8/2017).

Pahlawan juga menuturkan alasan mengapa pihak keluarga Raisa dan Hamish selalu menutupi hari bahagia mereka. Pasangan penyanyi dan aktor tersebut ingin menggelar sebuah pernikahan yang khidmat dan lancar tanpa ada gangguan.

"Enggak (ditegur) cuma kan namanya keluarga itu kan pengin akad nikah berjalan khidmat tanpa ada perasaan gimana gitu kan. Karena memang sebenarnya agak-agak dilematis ya, di satu sisi pernikahan itu ibadah, di sisi lain pernikahan itu adalah syiar. Yang paling penting teman-teman wartawan informasinya jelas aja, itu yang paling penting," lanjutnya.

- Baca Juga: Hamish Daud Akui Boros Jajan Jika Jalan Kulineran Sendiri

- Baca Juga: Visioner, Pasang Surut Dunia Hiburan Bikin Hamish Daud Lirik Investasi

Raisa dan Hamish Daud akan melangsungkan pernikahan mereka di MidPlaza, Jakarta Pusat pada tanggal 3 September 2017. Rencananya mereka akan menggelar akad nikah pada pukul 09.00 WIB.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini