nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nama Girls Squad Tenar, Jessica Iskandar cs Akui Pegang Tanggung Jawab Besar

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 07 Agustus 2017 11:56 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 08 07 33 1751016 nama-girls-squad-tenar-jessica-iskandar-cs-akui-pegang-tanggung-jawab-besar-VMZr8T1XL7.jpg Girls Squad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Para selebriti wanita ramai-ramai membentuk kelompok persahabatan dan memiliki nama sendiri, sebut saja Geng Srikandi (Shireen Sungkar, Ryana Dea, dan Citra Kirana) Geng Berkuda (Syahrini dan Nabilah Syakieb) hingga Girls Squad (Jessica Iskandar, Chacha Frederika dan Nia Ramadhani). 

Namun, ketenaran Girls Squad membuat Jessica Iskandar cs memanggul beban besar. Chaca mengatakan bahwa ia ada tanggung jawab yang mereka pegang dan kini menjadi perhatian publik. 

BACA JUGA: Kenal Lebih Dekat Kumpul-Kumpul Cantik ala Girls Squad

BACA JUGA: Nongkrong Bersama Jessica Iskandar, Marshanda Gabung Grup Sosialita Girls Squad?

"Nama arisan kita sebenarnya girls and charity, girls squad itu hastag kita. Tapi ya enggak apa-apa dikenal. Tapi kita jadi punya tanggung jawab lebih. Gerak-gerik kita 

diperhatikan," ujar Chaca dalam tayangan OBSESI pada Senin (7/8/2017). 

Gaya hidup para member Girsl Squad yang dikenal mewah seperti terlihat di media sosial membuat tak sedikit netizen meramaikan dengan komentar negatif. Meski begitu, Jedar menanggapinya dengan santai dan berharap agar gengnya bisa memberikan inspirasi positif kepada publik. 

"Kita sih enggak fokus sama komentar yang negatif, yang positif-positif aja. Mudah-mudahan yang kita lakukan  bisa memberikan inspiratif," tambah Jedar. 

BACA JUGA: Jessica Iskandar dan Geng Girls Squad Lelang Hasil Prakarya untuk Anak Yatim

BACA JUGA: VIDEO: Kompaknya Geng Girls Squad Rayakan Ulang Tahun Nia Ramadhani

Persahabatan yang terjalin anatara kumpulan selebriti dan sosialita tersebut membuat mereka memasang komitmen khusus. Salah satunya adalah dengan tidak mencampur adukkan urusan pribadi dengan pertemanan mereka yaitu dengan cara mengahrgai perbedaan. 

"Pokoknya saling menghormati dan menghargai hal-hal yang terkait pribadi. Kita harus jujur sama teman-teman kita, siapa diri kita dan apa yang kita rasakan," tandas Chaha.

"Hargai perbedaan," tambah Jedar. 

Aktivitas geng Girls Squad yang kerap terlihat di media sosial beragam. Mulai dari menggelar aksi sosial, arisan, menghadiri fashion show hingga liburan bersama. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini