Kembali ke Dunia Film, Eminem Jadi Mahasiswa

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Senin 07 Agustus 2017 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 07 206 1750863 kembali-ke-dunia-film-eminem-jadi-mahasiswa-gq2QNRrHDV.jpg Eminem (Foto: Hip Hop Golden Age)

JAKARTA - Rapper beken Eminem kembali terjun ke dunia film. Kali ini musisi kenamaan dunia itu akan menukangi film Bodied.

(Baca Juga: Pesona Lirik 50 Cent Hampir Bikin Eminem Pensiun)

Musisi kelahiran Michigan 17 Oktober 1972 itu begitu tertarik dengan film Bodied yang kuat dengan unsure komedi. Hanya saja statusnya bukan sebagai pemain, melainkan sebagai produser.

(Baca Juga: Gugatan Eminem Terhadap Partai di Selandia Baru soal Hak Cipta Berakhir)

Diketahui saat ini film Bodied dalam tahap produksi. Kendati begitu, pada September mendatang sudah bisa rilis.

(Baca Juga: Nate Ruess Masih Takjub Duet dengan Eminem & Pink)

Film ini bercerita tentang perjalanan mahasiswa yang membuat tesis pertarungan rap. Berdasarkan laporan HipHopDX, film ini mengkaji tentang hubungan ras serta kepanikan moral seputar lingkungan hip hop,  khususnya pertarungan rap di tengah masyarakat.

(Baca Juga: Batuk, Gwen Stefani Nyaris Batal Duet dengan Eminem)
 
Sementara itu, film Bodied akan disutradarai Joseph Kahn. Namanya memang masih terbilang baru di jajaran sutradara film. Sebelumnya,  dia lebih sering dikenal sebagai sutradara sejumlah video klip. Dia pernah terlibat dalam klip Dr. Dre, U2, Lady Gaga, Missy Elliot.  Demikian seperti dilansir Sindonews.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini