nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

OKEZONE MUSIC CHART: Lagu Akad Gusur Surat Cinta Untuk Starla dari Posisi Teratas

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 06 Agustus 2017 19:31 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 08 06 205 1750783 okezone-music-chart-lagu-akad-gusur-surat-cinta-untuk-starla-dari-posisi-teratas-VC4iBIm0SY.jpg Okezone Music Chart (Foto: Okezone)

JAKARTA - Single Surat Cinta Untuk Starla karya Virgoun Tambunan akhirnya kembali lengser dari puncak tangga lagu Indonesia. Sempat memimpin daftar minggu lalu, Surat Cinta Untuk Starla turun dua strip ke urutan tiga.

(Baca Juga: Dominasi Despacito Masih Belum Terkalahkan)

Penurunan cukup drastis juga dialami Cakra Khan dalam single Kekasih Bayangan. Sempat menembus lima besar pekan lalu, Kekasih Bayangan turun empat peringkat ke tangga kedelapan.

(Baca Juga: 'Goyang Anti Narkoba' Bayangi Posisi Duo Anggrek di Tangga Lagu Dangdut)

Penyanyi muda berbakat, Jaz juga mengalami nasib serupa dalam single Dari Mata. Pekan ini, Dari Mata turun tiga peringkat dari tempat semula dan membuatnya berada di posisi paling buncit.

(Baca Juga: Heiza Gagal Geser Red Velvet di Tangga Lagu K-Pop)

Sementara itu, Dipha Barus lewat single All Good kembali menembus sepuluh besar daftar tangga lagu. Berada di posisi sembilan, All Good mendepak single Monokrom milik Tulus dari posisi sepuluh teratas pekan ini.

(Baca Juga: Akad dari Payung Teduh Buntuti Surat Cinta Untuk Starla)

Bukan hanya Tulus, Bidadari Tak Bersayap yang tak lain merupakan single terbaru Anji juga terlempar dari persaingan pekan ini. Posisinya digantikan oleh single Silver Rain milik Randy Pandugo yang bertengger di urutan kedua, mengekor di belakang Akad.

Sementara untuk single lama Anji, Dia, posisinya masih belum tergusur hingga pekan ini. Sempat terjun ke urutan sembilan minggu lalu, Dia bangkit dan naik ke deretan ketujuh.

Berikut daftar tangga lagu Indonesia versi Okezone:
1. Payung Teduh - Akad
2. Randy Pandugo - Silver Rain
3. Virgoun - Surat Cinta Untuk Starla
4. Armada - Asal Kau Bahagia
5. Jaz - Kasmaran
6. Rizky Febian - Cukup Tau
7. Anji - Dia
8. Cakra Khan - Kekasih Bayangan
9. Dipha Barus - All Good (feat. Nadin)
10. Jaz - Dari Mata

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini