Jessica Iskandar Telah Kenalkan Vishal Singh ke Anak, Tanda-Tanda Serius?

Sumarni, Jurnalis · Jum'at 04 Agustus 2017 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 04 33 1750168 jessica-iskandar-telah-kenalkan-vishal-singh-ke-anak-tanda-tanda-serius-tOiPtvvAz4.jpg Jessica Iskandar (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Berperan sebagai orangtua tunggal, aktris peran Jessica Iskandar mulai membuka diri terhadap sejumlah pria yang mendekatinya. Semenjak pernikahannya dengan Ludwig Franz kandas di tengah jalan, Jessica memang memutuskan mengasuh sang buah hati, El Barrack Alexander seorang diri.

(Baca Juga: Sering Unggah Video Anak, Jessica Iskandar Ingin Berbagi Keceriaan)

(Baca Juga: Jessica Iskandar Mulai Didik El Barack Cara Hormati Perbedaan)

Tidak hanya memikirkan perasaannya, wanita 27 tahun itu juga ingin pasangan masa depannya dekat dengan sang anak. Oleh karena itu, para pria yang mencoba mendekatinya harus mendapatkan restu El terlebih dahulu.

Dan kini, Vishal Singh pun berhasil mencuri perhatian balita kelahiran 21 Juli 2014. Aktor asal India yang sedang hangat diperbincangkan lantaran sering umbar kemesraan bareng Jessica dalam berbagai kesempatan itu tampak dekat dengan El.

(Baca Juga: Ketika Jessica Iskandar Menggunakan Gaun Pengantin, Cantiknya Maksimal)

 

(Baca Juga: Girls Squad Gagal Kumpul, Jessica Iskandar Nikmati Kebersamaan dengan Caca Federica dan Anak)

Meskipun sering menepis kabar berpacaran dengan Vishal, Jessica menyebut hubungan pria tersebut dengan si kecil cukup baik. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jessica saat dijumpai di Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat.

"Kalau sekarang kita masih berteman. Kalau El sudah ada di sini berarti El sudah lihat sebenarnya. Kemarin waktu Vishal datang ke rumah surprise ulang tahun El itu kan El juga sudah tahu," kata Jessica kepada para pewarta pada Jumat (4/8/2017).

Di samping itu, bintang Dealova ini pun berbagi pemikiran soal kepribadian Vishal. Menurut Jessica, Vishal tipikal sosok pendengar yang baik sehingga nyaman diajak curhat.

Ia juga menilai postur tubuh sang bintang Gopie itu cukup mempesona. Tidak hanya itu saja, pembawaan Vishal yang santai pun menjadi poin tambahan bagi Jessica.

"Dia baik, easy going terus dia juga open minded, handshome, badannya bagus, bisa diajak curhat, pendengar yang baik juga," imbuhnya.

Sementara itu, selain berada dalam satu program acara, Vishal dan Jessica sering kepergok jalan bareng. Mereka juga tidak sungkan berpose manis di hadapan publik dalam beberapa waktu belakangan ini.

Bahkan Vishal menghadiri pembukaan gerai kopi Jessica belum lama ini. Kedatangan Vishal rupanya untuk mendukung Jessica. Duh, romantisnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini