nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Verrell Bramasta-Natasha Wilona Latihan Acroyoga, Netizen: Asli Bikin Baper, Cemburu, Sakit Hati!

Tuty Ocktaviany, Jurnalis · Jum'at 04 Agustus 2017 12:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 08 04 33 1749724 verrell-bramasta-natasha-wilona-latihan-acroyoga-netizen-asli-bikin-baper-cemburu-sakit-hati-Vwajn1HkBE.jpg Verrell Bramasta latihan Acroyoga bersama Natasha Wilona (Foto: Instagram)

JAKARTA – Hubungan antara Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang masih menjadi teka teki. Namun, foto yang baru di-posting Verrel hari ini, menunjukkan ada hubungan spesial di antara mereka. Netizen pun dibuat cemburu, terbawa perasaan atau baper, hingga sakit hati.

Sosok Verrell Bramasta dan Natasha Wilona memang tengah menjadi buah bibir. Sebagai figur publik yang mempunyai banyak follower, apa yang sedang mereka lakukan selalu saja dibicarakan. Tidak hanya soal karier di dunia hiburan, namun hubungan spesial di antara mereka yang terkesan masih ditutupi.

(Baca Juga: Verrell Bramasta Pamer Wajah Adik Cowok Baru)

Namun, posting-an foto Verrell hari ini, bisa menjawab teka teki terkait hubungan mereka. Tampak dalam foto, Verrel dan Wilona bersama-sama melakukan olahraga Acroyoga.

Verrel mengangkat tubuh Natasha dengan kedua kakinya, lalu kedua tangan mereka berpegangan tangan. Kedua bola mata mereka pun saling menatap, seolah ada perasaan mendalam yang dipendam di antara duo sejoli ini.

(Baca Juga: Belajar Renang Jadi Kenangan Verrell Bersama Almarhum Kakek)

Dalam foto tersebut, Verrel memang tidak memberikan keterangan, namun follower-nya yang berjumlah 5,6 juta orang, seakan tahu apa yang terjadi di antara mereka.

β€œTembak aja Verell.,Tembak. Nanti di ambil orang loh,,!; abis itu_,,,di pinang pake bismillaah,,,? Good luck Bro,” tulis @mynamechote.

”Cpt rel tembak wilo dr pd d tikung orang gigit jari u πŸ˜€πŸ˜€ udh capek2 pdkt eh jadian nya ma orang lain πŸ˜•πŸ˜• cewek tuh butuh kepastian bro!,” sambung @evaahmad27.

β€œCieeee...suwittt smg lancar semuanya πŸ™πŸ™@natashawilona12@bramastavrl,” sahut @sulistiani_maria.

(Baca Juga: Verrell Akui Ajak Kencan Natasha Wilona Main Bowling)

Selain mereka, ada juga @lindri_restyann, β€œSakit hati ini bang bramastavrl:).””Uuuhhh ngiri @bramastavrl @natashawilona12 πŸ˜†πŸ˜†,” sambung @letvalucy.

β€œ@bramastavrl Kuat bener tangannya bt nahanπŸ’ͺ.. Wilo g gemeteran tuh tangan.. Hebat πŸ‘πŸ‘πŸ‘prok prok prok,” tambah @dian_sipelita.

Lalu, @nurzenaaprilia juga berkomentar, β€œCemburu cuma seneng πŸ˜ŸπŸ˜™.”

(Baca Juga: Verrell Bramasta Pamer Kemampuan Main Piano)

”Asli bikinnn baperrrr wiloverel @natashawilona12 @bramastavrl keyeeeeennnnn,” tambah @wanty_anwar.

β€œ@bramastavrl udah go public aja udah.. apa lagi siih yg msti di tutup"i.. sama jga kan prasaan'y πŸ˜† smua jga udah pda tau kok dan bnyak yg bilang cocok + suport jga.. pacaran yg pnting jalanin aja dulu utk masalah kedepan'y kan sambil mikir.. wkwk πŸ˜‰πŸ˜ƒπŸ˜„ @natashawilona12,” tutup @vinya_rahma.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini