nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Live Dahsyat: Lihat Video Hamish Daud dan Raisa Tunangan, Syahnaz Sadiqah Baper

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 08:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 27 598 1744749 live-dahsyat-lihat-video-hamish-daud-dan-raisa-tunangan-syahnaz-sadiqah-baper-51flWJY1ES.jpg Dahsyat (Foto: Twitter Dahsyat)

JAKARTA - Adik kandung Raffi Ahmad, Syahnaz Sadiqah mengaku terbawa perasaan alias baper saat menonton video pertunangan Hamish Daud dengan Raisa di studio Dahsyat hari ini, Kamis (27/7/2017). Video tersebut sengaja ditayangkan sebagai salah satu alat peraga dalam permainan yang dipandu oleh Denny Cagur.

"Gak bisa nih lihat gini pagi-pagi. Rasanya pengin langsung ke pelaminan," kata Syahnaz spontan.

Seluruh generasi Dahsyat di studio langsung bersorak karena selama ini percintaannya dengan Jeje Govinda memang terus menjadi sorotan. Raut malu-malu tampak dari wajah dara kelahiran Bandung, Jawa Barat ini.

Mendengar pengakuan sang adik, Raffi Ahmad justru melontarkan kalimat yang cukup mencengangkan. Bukan mendukung atau akan segera membantu mewujudkan keinginan sang adik, suami Nagita Slavina tersebut langsung menjatuhkan harapan.

"Sama Jeje aja belum tentu Jeje mau," ucap Raffi Ahmad yang membuat Syahnaz sedikit cemberut. 

Seperti diketahui jalinan cinta Syahnaz dengan Jeje semakin menunjukkan keseriusan diantara keduanya. Meskipun sibuk, pasangan beda usia ini bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk saling mendukung pekerjaan masing-masing.

Tak hanya menghabiskan waktu berdua, keduanya juga sudah dekat dengan keluarga besar. Syahnaz sempat makan malam dengan sang kekasih dan Ibunda Jeje yang diabadikan di akun sosial media mereka.

Beberapa bulan lalu, Jeje juga turut jalan-jalan dengan Syahnaz dan Amy Qanita di sejumlah tempat liburan. Tak heran jika banyak pertanyaan yang terlontar untuk mereka tentang kapan keduanya akan melepas status lajang.


BACA JUGA: Live Dahsyat: Ditebak Jadi Pramugari hingga Penyanyi Dangdut, Ternyata Nini Adalah Penjual Getuk

Sementara itu, kemarin yakni Rabu, 26 Juli 2017 di tengah-tengah syuting Dahsyat berlangsung, Raffi Ahmad meminta Jeje melalui sambungan telefon untuk datang ke rumah pada Sabtu esok. Saat dijumpai tentang maksud yang diinginkan oleh pria 30 tahun tersebut, ia membantah jika menantang Jeje untuk melamar Syahnaz Sadiqah.

Permainan dan keseruan lainnya terus berlanjut hingga pembacaan sepuluh chart musik minggu ini. Asal kau Bahagia milik Armada masih bertahan di tangga pertama meskipun sudah selama beberapa bulan di posisi yang sama.

Tak hanya dalam video, grup band Armada juga langsung mempersembahkan lagu terbaiknya tersebut di studio. Para host, bintang tamu, dan generasi Dahsyat langsung ikut bernyanyi karena lagu tersebut memang sangat akrab dengan banyak kalangan.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini