Tanpa Pacaran, Ini yang Bikin Sheza Idris Yakin Dinikahi Surya Ibrahim

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Kamis 03 Agustus 2017 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 03 33 1749397 tanpa-pacaran-ini-yang-bikin-sheza-idris-yakin-dinikahi-surya-ibrahim-KDg3arWpNn.jpg Sheza Idris (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Sheza Idris membagikan kisah perjalanan cintanya bersama dengan Surya Ibrahim sebelum pernikahan yang akan digelar pada 12 Agustus 2017. Pria berusia 26 tahun tersebut diketahui adalah teman yang baru saja dikenalnya pada satu tahun belakangan ini dan mantap memasang komitmen untuk menikah.

(Baca Juga: Glamor, Gaun Pernikahan Sheza Idris Dipenuh 6 Ribu Batu Kristal)

 

(Baca Juga: Alam dan Natural, Konsep Prewedding Sheza Idris dan Surya Ibrahim)

Wanita berusia 28 tahun tersebut, mengungkapkan bahwa hatinya tergerak saat dipertemukan oleh Surya. Meski sempat menjalani hubungan jarak jauh, ia merasa hubungannya seperti telah kenal lama dari sebelumnya.

"Yang membuat aku yakin itu Allah udah mempercayakan dan menggerakkan hati aku sama Surya. Ketika aku mengenal Surya jarak jauh, enggak tahu yah hati aku digerakkan oleh Allah 'kayaknya ini nih'. Kita ngobrol lewat WhatsApp dan FaceTime itu udah kayak kenal lamaaaa banget," jelas Sheza di kawasan Tebet, Jakarta Selatan pada Kamis (3/8/2017).

(Baca Juga: Sheza Idris Siap Menikah di Tahun 2017)

 

(Baca Juga: Shezy Idris Akui Lelah Urus Dua Anak)

Adik Shezy Idris tersebut memaparkan bahwa dirinya semakin yakin untuk dipersunting oleh Surya lantaran memiliki kesamaan, kekurangan dan kelebihan yang bisa saling memiliki. Latar tersebut membuatnya mantap menjalani salah satu ibadah yakni pernikahan.

"Yang membuat aku yakin hingga saat ini hampir sama dia kayak aku, family oriented agamanya alhamdulilah, jadi kita kan menikah ibadah, kita serahkan semuanya sama Allah," tambahnya.

Surya menambahkan bahwa pertemuannya dengan Sheza tanpa menjalani proses pacaran. Baginya, cara mengekspresikan cinta pada usianya saat ini adalah melalui pernikahan

"Sebenernya kita enggak pacaran sih. Aku kenal Sheza. Kita enggak ada yang namanya tembak-tembakan. Karena menurut aku udah enggak zaman deh zaman sekarang kalau serius ngapain diajak pacaran tapi ajak menikah. Karena itu bentuk sayang dan cinta yang sesungguhnya ya ajak menikah," jelas Surya.

Hubungan jarak jauh antara Sheza dan Surya yang terjalin satu tahun belakangan ini terjadi lantaran ia tengah menjalani pendidikan kuliah di Norteastern University, Boston, Amerika Serikat. Setelah bertemu, Surya langsung meyakinkan Sheza dengan ajakan menikah.

"Dia izin ke aku dan orangtua aku mau nikahin aku," ungkap Sheza.

"Emang dari awal kenal emang udah planning nikah. Jadi sambil kita kenal sambil kita merancang pernikahan," tambah Surya.

(aln)

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini