Share

FOTO: Keren, Single Baru Ayu Ting Ting Tembus 100 Ribu Viewers dalam 10 Jam

Fahmi Abidin Achmad, Okezone · Selasa 01 Agustus 2017 18:22 WIB
https: img.okezone.com content 2017 08 01 205 1747916 foto-keren-single-baru-ayu-ting-ting-tembus-100-ribu-viewers-dalam-10-jam-GdWMgOvmhN.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA – Karya terbaru Ayu Ting Ting sangat dinantikan para penggemarnya di Indonesia, hal itu terbukti dari raihan viewers di Official Video Music Hits Records untuk single berjudul Kamu Kamu Kamu yang menembus angka 100 ribu penonton hanya dalam waktu 10 Jam.

β€œTerima kasih semua, MV Ayu β€˜Kamu Kamu Kamu’ Alhamdulillah sudah tembus 100.000 viewers dalam waktu 10 JAM,” tulis akun @hitsrecords.

Berdasarkan data terakhir yang dipantu Okezone, video klip Kamu Kamu Kamu Ayu Ting Ting di akun resmi Hits Records bahkan sudah menembus angka 155.575 per Selasa (1/8/2017).

BACA JUGA: Keren dan Catchy, Lagu Ayu Ting Ting Kamu Kamu Kamu Lebih Dinamis

Single terbaru Ayu Ting Ting tersebut menceritakan mengenai cowok yang manja, selalu ingin diperhatikan dan membuat pasangannya gemas sendiri. Respon positif yang diberikan netizen terhadap single ini pun membuat ibu dari Bilqis ini terus diperbincangkan di media sosial.

β€œPuterr teruss bikin mangguk* kepalla grgett kallo denger lagunya bu ayu pengen jogett truss πŸ˜‚πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜ kamu kamu kamu 😘😘😘😘😘😘,” tulis @Dhiina.

Hal serupa juga dilontarkan Melda Rianti yang gemas dengan gaya baru Ayu Ting Ting di video klip Kamu Kamu Kamu. β€œUnchhh style ny kak ayu 😍😍😍 Always love youu bnda bilqis ,semngat ,hatersss hempass sana πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ˜˜,” tambah @MeldaRianti.

Sebelumnya, Ayu Ting Ting sudah memperkenalkan single tersebut di acara Dahsyat edisi Selasa (1/8/2017). ο»ΏIa bahkan mengunggah informasi kehadirannya pada acara yang dipandu Denny Cagur dan Raffi Ahmad itu sehari sebelumnya.

BACA JUGA: Jaga Eksistensi, Ayu Ting Ting Siap Unjuk Gigi Lewat Prestasi

"Jangan lupa nonton dahsyat besok pagi jam 06.30 WIB ya perdana di Dahsyat RCTI, terus stay tune di @Hits_records mulai jam 07.00 WIB untuk release. #MVKamuKamuKamu #KamuKeterlaluan #KamuKamuKamu," tulis Ayu Ting Ting.

Dalam video terbaru Ayu Ting Ting tersebut, ia tampak gemulai dan apik berdendang sambil bergoyang sesuai irama lagu yang dibawakannya. Beberapa nada dengan sentuhan India modern pun ikut hadir di video klip tersebut. Meski demikian, unsur musik rock pun tersaji dari di beberapa bagian yang membuat Kamu Kamu Kamu menjadi single yang berkarakter.

Melirik kiprah sebelumnya, Ayu Ting Ting dikenal publik lewat lagu hits mulai dari Alamat Palsu hingga Sambalado, ia lantas menarik perhatian masyarakat karena musiknya yang easy listening. Tak hanya bermusik, ia juga piawai membawakan acara, terbukti ia pernah menjadi host di program Dahsyat pagi.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini