FOTO: Hamil 10 Minggu, Rinni Wulandari Pamer Hasil USG

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Senin 31 Juli 2017 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 31 33 1747290 foto-hamil-10-minggu-rinni-wulandari-pamer-foto-usg-IEJB8qwDYB.jpg Rinni Wulandari. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kurang dari tiga bulan menikah, penyanyi Rinni Wulandari tengah diselimuti kebahagiaan. Melalui akun Instagram pribadinya, Rinni mengabarkan, kalau saat ini ia tengah mengandung buah cintanya dengan sang suami, Jevin Julian.

Dalam unggahannya, Rinni dan Jevin tampak tengah memamerkan hasil USG si buah hati yang saat ini telah memasuki usia 10 minggu.

“Alhamdulillah, tidak menyangka dikasi kepercayaan sama Allah secepat ini. Doakan ya semoga diberikan kesehatan dan kelancaran sampai lahiran. Sekarang sudah mau jalan 10 minggu. Terima kasih buat semua yang sudah mendoakan kami,” tulis Rini. 

Rasa antusias terhadap kehadiran si jabang bayi diungkapkan oleh kerabat hingga fans dan sejumlah rekan selebriti di media sosial. “Ya ampun, congratulation! Alhamdullilah, (emoji) semoga diberi kesehatan terus ya Kak Rini dan adik bayinya sampai proses persalinan. Amin. (emoji),” ungkap @shifaamalia.

Congrats @rinni_w. Kalau show tidak boleh jingkrak-jingkrak dulu ya. Dijaga bayinya,” tulis @ratihhardiansa. 

Meski begitu, tak sedikit netizen yang mempertanyakan dekatnya usia kehamilan dengan umur pernikahan mereka. Pemilik akun @chabi123_ misalnya, mempertanyakan, “2,5 minggu kok sudah ada bentuknya ya?”

Pemilik akun @andrianirini pun coba meluruskan sejumlah pertanyaan netizen terkait usia kehamilan. “Hamil itu dihitungnya dari hari pertama haid terakhir. Jadi kalau haidnya missal seminggu atau 2 minggu sebelum nikah, itu juga sudah masuk hitungan. Buat nambah pengetahuan saja,” tulisnya.

BACA JUGA:

Kerap Ditanya Momongan, Rinni Wulandari: Masih Baru, Doain Aja

FOTO: Bulan Madu ke Eropa, Rinni Wulandari Temani Suami Nonton Konser

FOTO: Berpose di Louvre Pyramid, Rinni Wulandari Kena Bully

Rinni dinikahi musisi dan produser Jevin Julian pada 7 Mei 2017, setelah melakukan proses lamaran pada Februari 2017. Pasangan ini mengawali kisah asmara setelah dipertemukan dalam sebuah program musik dan akhirnya membentuk duo bernama Soundwave.

Sempat mengelak pacaran, pasangan ini kemudian mengakui hubungannya pada Oktober 2016. Setelah sempat beberapa kali melenggang ke pelaminan, Rinni memang terbilang hati-hati dengan hubungannya.

Ia diketahui sempat menjalin romansa dengan penyanyi Anji pada 2008. Hubungan itu kandas, setelah Anji mengakui memiliki anak dengan aktris Sheila Marcia Joseph. Dari Anji, ia sempat jatuh ke pelukan seorang pengusaha muda bernama Pandu. Namun lagi-lagi, hubungan itu kandas setelah berlayar selama dua tahun.

Sebelum akhirnya digaet Jevin Julian, Rinni sempat dikabarkan dekat dengan seorang rapper asal Malaysia, bernama Caprice. Kedekatan mereka terendus penggemar masing-masing setelah berduet dalam lagu Independent Girl.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini