nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ditipu Mantan Manajer, Nina Zatulini Kehilangan Puluhan Juta

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Jum'at 28 Juli 2017 09:41 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 28 33 1745479 ditipu-mantan-manajer-nina-zatulini-kehilangan-puluhan-juta-IZL2bULySj.jpg Nina Zatulini (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Kasus penipuan kembali menyeret nama selebriti Tanah Air. Kali ini giliran pesinetron Nina Zatulini yang ketiban sial lantaran penghasilannya tidak berjalan dengan lancar dan diduga dibawa kabur oleh mantan manajernya. Ia kehilangan penghasilan seperti endorse di media sosial dan lainnya.

Kekesalan ia lontarkan dalam unggahan Instagram story dan menjadi viral hingga dibahas dalam akun gosip. Bukan tanpa alasan sikap Nina untuk mengungkapkannyaa lewat media sosial. Ia melakukannya lantaran sudah tak lagi menemukan jalur mediasi.

BACA JUGA: Hamil Muda, Nina Zatulini Baby Moon ke Jepang

BACA JUGA: Selamat! Nina Zatulini Melahirkan Bayi Laki-Laki

"Aku sebenernya juga enggak mau seperti itu ya, marah-marah di sosial media. Ya emang aku nulis begitu karena sudah enggak bisa lagi diomongin baik-baik," ujar Nina saat dijumpai di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Kamis (27/7/2017).

Wanita berusia 25 tahun ini mengisahkan bahwa sudah berusaha untuk menghubungi orang yang bersangkutan dengan inisial A tersebut, baik lewat telepon, pesan singkat dan mengajaknya bertemu langsung. Namun, reaksi yang didapat tak sesuai harapan dan kehilangan puluhan juta rupiah.

"Puluhan juta lah (kerugiannya)," tambahnya tanpa ingin mengungkapkan secara detail.

BACA JUGA: Nina Zatulini Siap Nikmati Bulan Madu ke Dua Benua

BACA JUGA: Serunya Suami Nina Zatulini Belajar Pakaikan Popok

Terkait hilangnya jumlah uang yang tak sedikit, istri Chandra Tauphan Ansar tersebut rupanya belum ingin mengambil jalur hukum. Ia menilai kerepotan untuk menempuh jalur tersebut dan memilih membuat pelaku jera dan memohon maaf padanya.

"Duh semoga sih enggak ya (ke jalur hukum) karena itu kan repot enggak sih sebenernya. Aku pengin dia ngakuin kesalahan dan dia minta maaf doang," pungkas Nina.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini