Sambil Jenguk Siwan, Yoona Diam-Diam Bakal Temui Ji Chang Wook di Kamp Wamil?

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 19:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 27 33 1745202 sambil-jenguk-siwan-yoona-diam-diam-bakal-temui-ji-chang-wook-di-kamp-wamil-rp3l8eOCB9.jpg Ji Chang Wook dan Yoona (Foto: News1)

SEOUL - Yoona SNSD akan sering berkunjung ke tempat pelatihan wajib militer. Hal ini dikarenakan, pemilik nama asli Im Yoona berjanji kepada Im Siwan untuk mendatanginya saat berada di pelatihan wajib militer.

(Baca Juga: Ups, Yoona 'SNSD' Goda Dua Aktor The King Loves)

(Baca Juga: Ulang Tahun, Ji Chang Wook Dapat Kado Spesial dari Yoona 'SNSD')

Tentunya ini membuat Yoona akan bertemu dengan Ji Chang Wook. Mengingat Ji Chang Wook akan masuk sebagai tentara Agustus 2017 dan juga akan berada di pelatihan wajib militer.

(Baca Juga: Berkat Yoona 'SNSD', Siwan Tak Takut Jalani Wamil)

Dilansir Sindonews, visual SNSD ini belum bisa memastikan apakah akan mengunjungi Ji Chang Wook atau tidak. Sebab, Yoona hanya berkunjung ke tempat pelatihan wajib militer Im Siwan .

(Baca Juga: Cerita Kekompakan Hong Jong Hyun, Yoona, dan Siwan di King in Love)

"Saya berjanji akan mengunjungi Im Siwan dan saya berharap bisa banyak bertemu dengannya," ujar Yoona seperti dikutip Koreaboo.

Tidak hanya itu, Yoona pun sangat senang bisa beradu akting dengan Siwan. Mengingat Siwan terus membantunya saat dilokasi syuting.

"Saya selalu terbantu dengan Siwan. Dia banyak membantu saya saat saya sedang kesusahan di lokasi syuting," katanya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini