nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

VIDEO: Nge-Vlog Bareng Raffi Ahmad, Vlog Raditya Dika Jadi Trending Topik

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 27 Juli 2017 02:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 27 33 1744637 video-nge-vlog-bareng-raffi-ahmad-vlog-raditya-dika-jadi-trending-topik-hI733cxPQj.jpg Raditya Dika vs Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA – Vlog milik Raditya Dika menjadi trending topik pada Youtube. Tak sendiri dalam vlognya kali ini, komika 32 tahun ini menggandeng aktor top Raffi Ahmad.

Dalam video tersebut Raditya Dika diam-diam datang ke rumah Raffi Ahmad hanya untuk mencoba mobil-mobil mahal tersebut. Suami dari Nagita Slavina ini pun juga terlihat belum mandi dan tengah asyik zumba.

- Baca Juga: Tegang Banget, Rafathar Malik Ahmad Kaku saat Digendong Ivan Gunawan

- Baca Juga: Aktif dan Pandai Bersosialisasi, Rafathar Bikin Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bangga

Terdengar jujur, komika itu mengaku pada Raffi Ahmad bahwa dirinya belum pernah sama sekali untuk menjajal mobil tersebut. Sontak Raffi pun tak percaya begitu saja dan menyebut Raditya berbohong.

“Gini ya fi, gue seumur-umur belom pernah lho naek Lambhorghini, ini gue pegang ya. Serius baru megang ini gue” ujar Radit dalam video tersebut.

“Ahh bohong lo, lo kan Yuotubers nomor satu di Indonesia, stand up comedy-an nomor satu,” timpal Raffi Ahmad.

Video ini pun berdurasi selama 18 menit lamanya. Dalam video tersebut juga terlihat Raditya Dika mencoba berkendara dengan Lamborghini milik presenter kondang tersebut. Raditya pun sedikit gugup dengan mengendarai mobil itu.

- Baca Juga: Ekspresi Kocak Raditya Dika saat Olahraga Ini Bikin Netizen Ngakak

- Baca Juga: Terkesima, Raditya Dika Deg-degan saat Bawa Mobil Sport Raffi Ahmad
 

Sebelumnya, memang Raffi jugatelah mengunggah kebersamaannya dengan Raditya Dika saat menginjak mobil tersebut. Foto itu diunggah oleh Raffi lewat instagram pribadinya @raffinagita1717 belum lama ini.

Vlog milik Raditya Dika ini baru dikeluarkan pada 25 Juli 2017, namun telah menjadi trending tropic. Sampai berita ini diturunkan vlog tersebut telah ditonton sebanyak 800 ribu lebih penonton. Selain itu banyak pula para netizen yang berkomentar perihal vlog yang dibuat oleh Raditya Dika ini.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini