nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah Berganti Manajemen, Vierratale Makin Leluasa Berkarya

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 25 Juli 2017 20:41 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 07 25 205 1743861 setelah-berganti-manajemen-vierratale-makin-leluasa-berkarya-3wZVj7vbQl.jpg Vierratale (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTAVierratale siap untuk kembali berlayar di industri musik Tanah Air. Setelah mendepak sang manajer, Deni Indrawan, yang sempat membawa kabur uang mereka, Kevin Aprilio dkk kini menatap masa depan baru band mereka.

Seperti diketahui, Vierratale baru saja masuk ke dalam manajemen musik di mana Glenn Fredly juga bernaung, Bumi Entertainment. Pilihan tersebut dirasa cocok oleh para personel Vierratale mengingat tidak ada banyak aturan yang harus dijalani oleh mereka.

“Mereka enggak terlalu ngotak-ngatik kita. Nyerahin ke kita masak musiknya kayak apa. Dan mereka lebih ke yang menjualnya aja. Enaknya di situ. Enggak terlalu mengatur lah,” ungkap Raka, sang gitaris, saat ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Hal senada juga dikatakan oleh Widy, sang vokalis. Ia merasa bahwa di dalam manajemen tersebut beberapa artisnya bisa berkembang dan mencapai kesuksesan.

Selain itu, Kevin juga mengungkapkan alasan mengapa belakangan ini Vierratale seakan hilang ditelan bumi. Rupanya, sang manajer terlalu sibuk dengan masalah sendiri, band mereka tidak terlalu diurus dengan baik mengenai jadwal manggung dan lainnya.

“Ada yang mengganggu tapi secara tidak langsung. Kayak misalkan setahun ini fokusnya cari kerjaan karena dia juga ada masalah sendiri yang diselesaikan sambil jalan. Jadi, kita kena imbasnya juga. Impact-nya ke job kita juga,” papar Kevin.

Padahal selama setahun ini, Vierratale sangat siap jika memang harus manggung. Ketiga personel mereka sudah stand by jika memang ada acara yang harus diisi.

Setelah dikecewakan oleh manajer lama, Kevin, Widy, dan Raka sekarang harus mulai beradaptasi dengan manajer mereka yang baru. Ada sedikit rasa trauma yang dirasakan karena mereka tetap dikecewakan meski telah bekerja sama selama hampir tujuh tahun dengan Deni.

Setidaknya, Kevin dkk bisa mengambil hikmah dari peristiwa manajer yang membawa kabur uangnya kemarin. Mereka menjadi lebih waspada, hati-hati, dan tidak terlalu memberikan kepercayaan sepenuhnya agar tidak terjadi hal serupa.

Dalam konferensi pers kemarin, Kevin mengatakan bahwa pada akhirnya Deni kembali datang dengan membawa sejumlah uang yang diminta. Ia sudah memaafkan segala kekhilafan Deni namun tetap harus mengeluarkannya dari band yang terkenal dengan lagu Dengarkan Curhatku ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini