Image

OKEZONE MUSIC CHART: Puncaki Tangga Lagu, Armada Depak Virgoun dari Peringkat 10 Besar

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Minggu 23 Juli 2017, 16:37 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 07 23 205 1742374 okezone music chart puncaki tangga lagu armada depak virgoun dari peringkat 10 besar 3tZkIWkjLr.jpg

JAKARTA – Minggu ini, Virgoun harus merelakan tahtanya kepada Armada yang melambungkan Asal Kau Bahagia di puncak tangga lagu dalam negeri. Tak hanya tergeser dari peringkat pertama, Surat Cinta untuk Starla bahkan harus terdepak dari posisi sepuluh besar.

Posisi dua dan tiga, diisi oleh dua solois pria: Jaz dan Rizky Febian. Lagi-lagi, Rizky harus mengakui kedigdayaan Jaz yang pada minggu ini mengamankan posisinya melalui single berjudul Kasmaran. Sementara Cukup Tahu milik Rizky berada di peringkat ketiga.

Kabar baik lainnya, tangga lagu musik dalam negeri pada minggu ini kehadiran 'tamu' baru, yaitu RAN dan Maliq & D’Essentials. Menariknya, melalui Mager, RAN sukses merangkak ke peringkat keempat, sementara Maliq & D’Essentials berada di posisi keenam dengan Senang.

Di posisi buncit, ada Isyana Sarasvati dengan lagu baru sekaligus lagu tema film Critical Eleven berjudul Sekali Lagi. Sementara lagu duetnya bersama Raisa, berjudul Anganku Anganmu, tak lagi berada di sepuluh teratas.

Berikut sepuluh tangga lagu musik Indonesia versi Okezone:
Asal Kau Bahagia - Armada
Kasmaran - Jaz
Cukup Tahu - Rizky Febian
Mager - RAN
Manusia Kuat - Tulus
Senang - Maliq & D'Essentials
Anganku Anganmu - Raisa x Isyana
Bidadari Tak Bersayap - Anji
Kekasih Bayangan - Cakra Khan
Sekali Lagi - Isyana Sarasvati

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini