Image

Tertekan dengan Sorot Publik, Akankah Hwang Hana dan Park Yoochun 'JYJ' Batal Nikah?

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 21 Juli 2017, 14:08 WIB
https img z.okeinfo.net content 2017 07 21 33 1741339 tertekan dengan sorot publik akankah hwang hana dan park yoochun jyj batal nikah 2Gks5ghayC.jpg Park Yoochun 'JYJ'. (Foto: Allkpop)

SEOUL – Kabar tak sedap datang dari rencana pernikahan Park Yoochun dan tunangannya, Hwang Hana. Seorang teman dekat mengatakan, jika Hwang berniat membatalkan rencana pernikahannya dengan Park. Kenapa?

Menurut penuturan sumber tersebut, Hwang ingin meninggalkan Park bukan karena sudah tak cinta. Namun, dia mengaku tak tahan dengan sorot tajam publik yang diarahkan kepadanya sejak rencana pernikahan mereka terungkap.

“Belakangan, mereka berpisah. Nona Hwang menyukai Park, namun dia mengalami masa-masa sulit karena kehilangan privasinya. Orang-orang terus berbisik atau mengambil fotonya saat dia makan di luar atau sedang jalan-jalan,” ungkap sumber itu seperti dilansir Koreaboo.

Sang sumber menambahkan, “Keadaan semakin buruk karena keluarganya menentang hal ini. Dia biasanya adalah sosok yang ceria, tapi belakangan dia berpikir bahwa orang-orang tak menyukai sisi kepribadiannya itu. Hwang mengaku, orang-orang membuatnya takut dan dia tak tahu harus berbuat apa.”

Lebih jauh sumber itu menjelaskan, jika Hwang tak lagi bisa mendengarkan rumor-rumor miring yang tersebar tentangnya dan Park. Dia menegaskan, gosip-gosip itu sudah keluar batas dan membuatnya memutuskan untuk meninggalkan Park.

“Hwang bercerita ada begitu banyak rumor tak berdasar tentangnya. Sulit baginya untuk bertahan melawan semua rumor itu. Dia mencoba untuk tak memedulikan mereka, tapi itu sudah melewati batasnya,” cerita sumber tersebut.

Sejak hubungan asmara keduanya terungkap ke publik beberapa bulan lalu, Hwang dan Park terus mendapatkan respons negatif. Hwang bahkan sempat dituding mengirimkan sejumlah uang pada member JYJ itu. Namun gosip tersebut dibantahnya dan menjelaskan jika uang itu untuk adik kandungnya, bukan Park.

Rumor miring dan komentar-komentar pedas yang diterimanya menuntun Park untuk meminta maaf kepada publik lewat Instagram. Namun tak lama setelah itu, lelaki 31 tahun itu menghapus semua unggahannya. Sementara Hwang, memilih menutup akun Instagram miliknya.

Belum ada konfirmasi dari agensi Park, Hwang, dan keluarga tentang kabar batal nikah pasangan beda profesi ini. Namun jika kabar itu hanya isapan jempol, maka kemungkinan besar Park dan Hwang akan mengucap janji suci pernikahan pada September mendatang.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini