nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tragis, Film Baru Kim Soo Hyun Gagal Total, Jauh dari Target Penjualan

Agregasi Sindonews.com, Jurnalis · Kamis 20 Juli 2017 19:16 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 20 206 1740916 tragis-film-baru-kim-soo-hyun-gagal-total-jauh-dari-target-penjualan-g86zWbWEfR.jpg Kim Soo Hyun (Foto: Soompi)

SEOUL - Kim Soo Hyun harus menelan kekecewaan. Pasalnya film terbaru Kim Soo Hyun yang berjudul Real gagal total di Korea Selatan. Ya, film yang dimainkan oleh Kim Soo Hyun dan Sulli ini belum berhasil mendongkrak jumlah penonton.

Dilansir Sindonews dari Soompi, Real sendiri hanya bisa menjual tiket sebesar 466,331 hingga saat ini. Padahal, Real sendiri telah ditayangkan di 58 lokasi di Korea Selatan selama empat minggu.

Real sendiri pun masih belum dapat menembus target pertama pada angka 3 juta penjualan tiket dari film. Pasalnya biaya pembuatan Real mencapai Rp136,3 triliun. Tentu itu bukan angka yang besar.

Karena hal tersebut, Real disebut-sebut sebagai salah satu film gagal Korea Selatan pada tahun 2017 ini. Perilisan di China pun terhambat walaupun menerima modal dari Alibaba Pictures yang berasal dari negara tersebut dikarenakan peraturan THAAD.

Real sendiri sejatinya mendapatkan respons positif sebelum tayang perdana. Maklum, film ini dibintangi aktor dan aktris top Korea Selatan.

Film Real bergenre drama action yang membahas tentang dunia kejahatan dan mafia. Selain dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Sulli, film ini juga dibintangi oleh Lee Kyung Young, Lee Sung Min, Jo Woo Jin, Kim Hong Fa, Jung In Gyum, Choi Kwon, Han Ji Eun, Lee Sang Hoon, Yoon Kyung Ho, Min Ha dan IU serta Bae Suzy yang menjadi cameo.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini