Keren, Aksi Heroik Daniel Radcliffe Bantu Turis dari Penjambretan

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 18 33 1738837 keren-aksi-heroik-daniel-radcliffe-bantu-turis-dari-penjambretan-okWtYB691x.jpg Daniel Radcliffe (Foto: Playbuzz)

LOS ANGELES – Bintang Harry Potter, Daniel Radcliffe, tak tinggal diam ketika melihat kejahatan terjadi di depan matanya. Ia terlihat langsung bergegas menolong sekelompok turis yang terluka setelah dijambret di London.

Seorang turis dilaporkan terluka setelah dua orang pelaku melukai wajahnya dengan menggunakan pisau. Kedua pelaku tersebut merampas paksa tas mahal Louis Vuitton.

Seorang mantan petugas polisi, David Videcette, juga terlihat berada di lokasi kejadian. Setelah dirinya menghantam kedua pelaku dengan mobilnya, ia melihat Radcliffe berada di jalanan.

“Itu rasanya seperti tidak nyata, aku mengatakan ‘kamu Daniel Radcliffe’dan dia menjawab ya. Dia sangat baik hati, kebanyakan bintang film mungkin tidak akan berhenti untuk menolong. Korban merasa sangat terguncang dengan kejadian tersebut,” kata Videcette seperti dilansir NME, Selasa (18/7/2017).

Beberapa saksi mata juga mengonfirmasi bahwa Radcliffe memang berada di sana. Namun ia menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut terkait pertolongan yang diberikannya.

Peristiwa tersebut merupakan yang terbaru dari serangkaian kejahatan penjambretan yang terjadi di ibukota Inggris tersebut.

Daniel Radcliffe sendiri sudah mulai jarang tampil di layar lebar setelah film Harry Potter berakhir. Ia akan kembali tampil dalam sebuah film petualangan berjudul Jungle. Film tersebut mengambil set di hutan Bolivia dan rencananya akan dirilis pada tahun ini.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini