Yeay, Lee Kwang Soo Kunjungi Yogyakarta untuk Syuting Running Man

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017 12:40 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 18 33 1738827 yeay-lee-kwang-soo-kunjungi-yogyakarta-untuk-syuting-running-man-ci0xBd6ufV.jpg Lee Kwang Soo (Foto: Allkpop)

JAKARTA – Running Man akan kembali mengunjungi Indonesia. Setelah beberapa tahun lalu syuting di Jakarta, tahun ini variety show SBS itu dipastikan akan syuting di Yogyakarta. Lee Kwang Soo dan member baru Jeon So Min akan mengunjungi Yogya.

Di media sosial, kru Running Man diketahui telah tiba di Yogyakarta. Sejumlah foto memperlihatkan kru Running Man yang mendarat di bandara Adi Sucipto tengah malam kemarin. Tapi tak terlihat satu member Running Man pun yang ikut bersama kru.

Seperti yang dapat dilihat di episode 359 yang tayang minggu lalu, dua member Running Man akan datang ke Yogya untuk menyelesaikan misi mereka. Lee Kwang Soo bersama Jeon So Min mendapat misi untuk merampungkan misi “3 Sticker I Go” di Yogya.

Di episode tersebut, dua member terpilih mendapat tugas untuk menyelesaikan misi mereka di wahana berbahaya yang ada di negara lain. HaHa dan So Min terpilih untuk melakukan misi tersebut.

HaHa mendapat tugas menyelesaikan misinya di Giant Canyon Swing yang berada di Amerika bersama Yang Se Chan. Di sisi lain, So Min bersama Kwang Soo ditugaskan ke mengakhiri misi mereka di kereta gantung tradisional yang ada di pantai Timang, Gunung Kidul, Yogya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini