nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Star Media Nusantara Siap Cetak Artis Sekelas SM dan YG Entertainment

Rima Wahyuningrum, Jurnalis · Selasa 18 Juli 2017 20:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 18 205 1739371 star-media-nusantara-siap-cetak-artis-sekelas-sm-dan-yg-entertainment-qZATyWGjKe.jpg Suasana Konferensi Pers Music Bank (Foto: Rima/Okezone)

JAKARTA - Demam Hallyu Wave yang mendunia sukses membuat seluruh lini industri musik menyorotinya. Tak terkecuali industri musik Indonesia yang telah ikut terbius dengan menghasilkan sejumlah fans pecinta musik k-pop.

Hal menarik perhatian manajemen artis asal Indonesia Star Media Nusantara yang pada Juni kemarin mengunjungi SM Entertainment dan YG Entertainment di Korea Selatan. Kedatangan mereka adalah untuk belajar sistem kerja agensi populer yang sukses mencetak bintang dunia.

"Jadi waktu itu kunjungan saya (ke Korea) karena memang talent management di Korea kan yang cukup besar ada YG dan SM Entertainment. Jadi kita visit mengetahui ini saja sih, gimana sih cara kerja mereka. Enggak ada salahnya belajar dari talent management lain," ujar Lina Priscilla (President of Star Media Nusantara) di gedung MNC News pada Selasa (18/7/2017) di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Namun, hingga saat ini belum ada rencana untuk membawa selebriti Korea dalam waktu dekat lantaran masih dalam tahap pembicaraan.

"Untuk saat ini belum (ada rencana artis Korea lain). Itu kita masih sedang pembicaraan," tambahnya.

Meski begitu, Star Media Nusantara saat ini terlibat sebagai promotor untuk gelaran Music Bank in Jakarta yang akan digelar pada 2 September 2017 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Ini menjadi konser k-pop pertama bagi mereka setelah sebelumnya sukses menggelar konser tunggal Shane Fillan.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini