Image

Foto-Foto Tubuh Babak Belur Axel Diungkap Jeremy Thomas

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 14:42 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 07 17 33 1738088 foto foto tubuh babak belur axel diungkap jeremy thomas gscpRmO3EP.jpg Foto Axel saat diperiksa petugas (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kasus penganiayaan dan penyekapan putra Jeremy Thomas, Axel Matthew, mulai memasuki babak baru. Usai melakukan visum dan didampingi oleh personil Jatanras (kejahatan dan kekerasan), Jeremy Thomas akhirnya melaporkan kasus tersebut ke Propam Mabes Polri, Senin (17/7/2017).

Dengan wajah yang sesekali menahan amarah, pria 45 tahun ini nampak menunjukkan foto memar yang ada di tubuh sang anak. Baginya, perbuatan yang dilakukan oleh oknum yang mengaku berasal dari pihak kepolisian tersebut merupakan aksi brutal.

"Oknum Jatanras mengambil sikap yang cukup baik, dan mengatakan pak Jeremy mari Axel kita dampingi sampai proses visum. Proses visum Axel didampingi oleh mereka (Jatanras), dan hasil visum akan diambil oleh mereka," ujar Jeremy Thomas yang ditemui di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (17/7/2017).

"Semua (divisum). Lutut, punggung, kepala, rusuk, seluruh muka. Silahkan dilihat. Semua parah. Ini penyiksaan. Ini brutal sekali," tegasnya sambil menunjukkan foto memar dibagian tubuh sang anak.

Meski menyatakan bahwa sang anak dikeroyok dengan tangan kosong, suami dari Ina Thomas ini mengaku bahwa Matthew dikeroyok secara berramai-ramai. Bahkan ia menyatakan ada delapan oknum sekaligus yang menyekapnya dalam kamar hotel, dan empat diantara kedelapan orang tersebut ikut memukulinya.

"Iya (pemukulan) dengan tangan kosong, tapi dikeroyok beramai-ramai dan ditodongkan senjata," paparnya.

"Yang ngeroyok total empat orang. Dan di dalam ruangan ada delapan orang," tandasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini