Image

Anak Jeremy Thomas Dianiaya Oknum Polisi

Sumarni, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 00:12 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 07 17 33 1737680 anak jeremy thomas dianiaya oknum polisi nms5fbRt22.jpg Axel Matthew Thomas

JAKARTA - Kabar tak mengenakan datang dari keluarga aktor peran Jeremy Thomas. Putra sulung Jeremy, Axel Matthew Thomas mengalami tindak penganiayaan, penyekapan juga pengeroyakan oleh sejumlah oknum yang diduga bagian Satuan Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta.

Remaja 19 tahun itu diciduk oknum tersebut di Hotel Crystal, Jakarta Selatan pada 15 Juli 2017 lantaran dianggap terlibat penyalahgunakan barang haram, narkotika.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh kuasa hukum Mattew, Yanuar Bagus Sasmito kepada Okezone melalui sambungan telefon.

"Benar Mbak. Sabtu kemarin kejadiannya. Sekarang sudah disikapi oknum-oknum tersebut oleh Prompam Bareskrim Polri. Soalnya mereka sudah menyalahgunakan penyelidikan," ujar Yanuar pada Minggu (16/7/2017).

Yanuar memastikan pihak kepolisian sudah melakukan investigasi lebih lanjut terkait masalah ini. Pihak Jeremy sendiri sudah melaporkan kasus ini dengan dua poin yakni masalah profesi dan tindak pidana.

"Yang jelas kita laporan ada dua, masalah profesi dan tindak pidana pengeroyokan, pengianayaan dan kekerasan," sambungnya.

Dampak dari kejadian ini, Matthew mengalami luka memar pada bagian wajah, tangan, kaki dan lutut. Yanuar memastikan masalah tersebut tidak akan berhenti hanya sekadar berdamai. Delapan oknum yang dimaksudkan harus mendapatkan ganjaran setimpal.

"Delapan oknum polisi. Empat diantaranya melakukan penganiayaan yang saya maksudkan. Mereka menjebak korban tapi tidak ditemukan sama sekali barang bukti (narkoba) namun korban dipaksa mengaku. Jadi ini adalah tindak kriminalitas," pungkasnya.

(edh)

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini