Image

Movie Review: Baywatch, Era Baru Pasukan Penjaga Pantai

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 16:11 WIB
https img.okeinfo.net content 2017 07 17 206 1738211 movie review baywatch era baru pasukan penjaga pantai VQH714i0LD.jpg Baywatch

JAKARTA – Masih ingatkah kalian dengan serial televisi Baywatch yang tayang medio 1990-an? Serial tentang pasukan penjaga pantai yang dipimpin oleh Mitch Buchannon tersebut akhirnya mendapat restu untuk diangkat ke layar lebar. Tentunya dengan sentuhan berbeda dan cerita yang berbeda pula. Baywatch menjadi era baru dari pasukan penjaga pantai Emerald Bay.

Dwayne Johnson dipilih untuk memerankan karakter Mitch Buchannon yang dipopulerkan oleh David Hasselhoff. Sementara tokoh seksi yang selalu tampil dengan slow-motion, CJ Parker, diperankan oleh Kelly Rohrbach menggantikan the one and only Pamela Anderson.

Seth Gordon selaku sutradara melengkapi keseluruhan cerita dengan menambah empat orang tokoh lain, yakni Matt Brody (Zac Efron), Summer Quinn (Alexandra Daddario), Stephanie Holden (Ilfenesh Hadera), dan Ronnie Greenbaum (Jon Bass). Baywatch era terbaru diisi oleh keenam orang ini dan siap menjaga kesemalatan para pengunjung pantai Emerald Bay.

Selain percekcokan yang kerap terjadi di dalam tubuh tim, Baywatch mengangkat permasalahan ketika Victoria Leeds (Priyanka Chopra) memiliki rencana jahat untuk menguasai pantai. Ia berencana untuk membuka bisnis property di sekitar Emerald Bay dengan cara yang busuk.

Kekuatan terbesar dari film Baywatch terletak pada komedi ringannya yang menggelitik. Komedi ringan yang nyatanya justru keluar ketika Mitch memanggil Brody dengan nama-nama penyanyi pop pria mulai dari One Direction hingga Jonas Brothers.

Priyanka Chopra menjadi sorotan dengan kualitas akting yang bisa dibilang di atas para pemain lainnya. Aktris Bollywood ini sepertinya ingin menjadikan Baywatch sebagai pembuktian bahwa dirinya adalah aktris hebat yang mampu berperan sebagai apa saja termasuk sebagai penjahat.

Jangan lupakan juga cameo dari dua pendahulu Baywatch, David dan Pamela di film ini. Mereka juga berharap agar Baywatch dibuatkan sekuel sehingga nantinya mereka akan terlibat lebih besar di dalamnya.

Secara keseluruhan, Okezone memberikan nilai 6,5 untuk film Baywatch. Pasukan penjaga pantai yang identik dengan baju renang berwarna merah ini memang sebuah film yang menghibur.

Dialog-dialognya lumayan bagus, komedinya pun sangat segar, namun cerita keseluruhan terkesan terlalu melebar dari hanya sekadar para penjaga pantai.

Jangan lupa saksikan film Baywatch yang akan tayang di Indonesia pada tanggal 18 Juli 2017.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini