Image

Terungkap, Alasan Tak Pernah Ada Film Marvel tentang Hulk

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 17 Juli 2017, 15:26 WIB
https img o.okeinfo.net content 2017 07 17 206 1738150 terungkap alasantak pernah ada film marvel tentang hulk ejqmsG4XKL.jpg Hulk (Foto: Youtube)

LOS ANGELES – Marvel dikenal gemar membuat film spinoff atau standalone untuk karakter-karakter favorit. Tapi, hal tersebut tak akan pernah diterapkan Marvel pada karakter Hulk. Kenapa?

Menurut Mark Rufallo, Marvel tak punya hak untuk membuat film solo Hulk. Hak tersebut ada di tangan Universal yang hingga detik ini menolak untuk bekerja sama dengan Marvel membuat film Hulk.

“Aku hanya ingin membuat semuanya jelas hari ini, bahwa film standalone Hulk tak akan pernah terjadi. Karena Universal memegang hak untuk standalone Hulk dan untuk beberapa alasan, mereka tak tahu bagaimana bermain dengan Marvel dan mereka tak ingin menghasilkan uang,” ungkap Ruffalo saat datang ke Disney D23 seperti dikutip dari Movieweb.

Karena tak bisa membuat film solo Hulk, Marvel pun mengakalinya dengan cara lain. Ruffalo membeberkan jika Hulk akan punya peran besar di dua film Avengers di masa mendatang. Sayangnya, Ruffalo tak mengungkap lebih jelas apa peran besar Hulk tersebut.

Di sisi lain, Hulk terakhir kali terlihat di Avengers: Age of Ultron. Dalam waktu dekat, Hulk akan muncul di Thor: Ragnarok. Publik meyakini aksi Hulk di Ragnarok nanti akan menjadi petunjuk tentang peran besar apa yang akan dipegang Hulk di Avengers 3 dan Avengers 4. (Edh)

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini