Image

MOVIE FACT: 5 K-Drama Rekomendasi untuk Semester II 2017

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Minggu 16 Juli 2017, 10:44 WIB
https img k.okeinfo.net content 2017 07 16 206 1737374 movie fact 5 k drama rekomendasi untuk semester ii 2017 mjrTq6w2S3.jpg (Foto: IST)

SEOUL – Ucapkan selamat tinggal kepada Fight My Way, Suspicious Partner, dan Ruler: Master of the Mask yang merampungkan masa tayangnya pekan lalu. Kini, bersiaplah untuk sederetan Korea drama terbaru.

Tak hanya menghadirkan sejumlah penulis skenario populer, sisa tahun ini akan menjadi ajang kolaborasi sejumlah bintang besar. Drama pra-produksi masih akan berlanjut, sementara sejumlah judul drama mengatur strategi dengan jadwal tayang.

Berikut adalah sejumlah judul Korea drama rekomendasi untuk semester II 2017.

Falsify

Keluar dari imej perannya sebagai pekerja kantoran, aktor Namgoong Min siap berlakon sebagai narapidana dalam Falsify. Drama yang ditulis oleh Kim Hyun-jung tersebut, akan menyandingkan Namgoong Min dengan Jeon Hye-bin, Yoo Joong-sang, dan Chun Woo-hee. Berkisah tentang sekelompok reporter dan jaksa yang berjuang untuk menyingkap sebuah kasus ini, Falsify siap tayang pada 24 Juli 2017.

While You were Sleeping

Drama yang mempertemukan aktor Lee Jong Suk dan Suzy Bae ini dijadwalkan tayang pada September 2017 di SBS. Skenarionya diserahkan kepada Park Hye Run, sosok yang berada di balik sejumlah drama populer, seperti Dream High dan Page Turner.

While You were Sleeping juga menjadi drama ketiga Lee bekerja sama dengan Park, setelah I Hear Your Voice dan Pinocchio. Sementara itu, drama ini berkisah tentang seorang perempuan yang bisa melihat masa depan melalui mimpi. Ia kemudian bertemu dengan seorang jaksa yang mencoba mematahkan semua mimpi tersebut.

Temperature of Love

Drama ini akan menjadi proyek comeback bagi penulis skenario drama Doctors, Ha Myung Hee. Tahun lalu, drama yang dibintangi aktris Park Shin Hye itu menuai sukses besar dengan rating rata-rata mencapai 18,4 persen.

Melansir Soompi, aktris Seo Hyun Jin dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk bermain dalam drama tersebut. Apabila ia menerimanya, maka ini menjadi proyek terbaru Seo setelah tahun lalu berjaya melalui Another Oh Hae-young dan Romantic Doctor, Teacher Kim. Drama ini dijadwalkan tayang di SBS pada penghujung tahun 2017.

Hwayugi

Hong bersaudara are back! Kali ini, keduanya akan menggarap drama fantasi yang diadaptasi dari kisah kuno Negeri Tirai Bambu, berjudul Journey to the West. Sejauh ini, baru aktor kawakan Cha Seung-won yang dipastikan akan bermain dalam drama tvN tersebut.

Sementara Park Bo Gum, dikabarkan masih mempertimbangkan tawaran untuk bermain dalam drama tersebut. Ini sekaligus menjadi ajang reuni bagi Cha yang terakhir berkolaborasi dengan Hong bersaudara melalui The Greatest Love pada 2011.

Mister Sunshine

Last but not least, ada drama terbaru dari penulis legendaris, Kim Eun Sook. Ini merupakan proyek terbaru Kim setelah akhir tahun lalu menuai sukses melalui Goblin. Untuk drama terbarunya ini, Kim memasangkan aktor Iris Lee Byung-hun dengan Kim Tae-ri dan Yoo Yeon Seok.

Drama yang dijadwalkan tayang pada akhir tahun 2017 tersebut, mengambil setting tahun 1900-an, sebelum Jepang menduduki Korea. Drama ini berkisah tentang seorang laki-laki dari era Joseon yang menjadi tentara di Amerika. Ia kemudian kembali ke Korea, negara yang telah membuangnya.

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Berita Rekomendasi

k-drama
Cari Berita Lain Di Sini