nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Fakta Mengejutkan soal Pernikahan Gracia Indri dan David 'NOAH'

Miftahul Khoiriyah, Jurnalis · Kamis 13 Juli 2017 15:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 07 13 33 1735449 5-fakta-mengejutkan-soal-pernikahan-gracia-indri-dan-david-noah-BueuhvQNwJ.jpg David Noah dan Gracia Indri. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Kondisi rumah tangga Gracia Indri yang dibina bersama keyboardist band NOAH, David Kurnia Albert kembali jadi sorotan. Pasangan yang menikah 2014 lalu itu berada di ujung tanduk karena sang istri melayangkan gugatan cerainya pada 4 Juli 2017.

Gugatan tersebut tercatat di Pengadilan Negeri Bandung dengan nomor perkara 286/Pdt.G/2017/PN.Bdg. Tindakan wanita berusia 27 tahun menggugat cerai sang suami adalah puncak dari desas desus keretakan rumah tangganya selama ini. Lalu apa saja fakta mengejutkan dari pernikahan Gracia Indri dan David 'NOAH'?

1. Menikah Mendadak

Keputusan Gracia Indri dan David 'NOAH' untuk mengikat janji suci di Gereja Katedral Bandung, Jawa Barat pada 28 Desember 2014 bisa disebut mendakak. Sebab, jarak waktu antara acara lamaran yang dilakukan hanya terhitung hari dengan usia perkenalan dan pacaran yang singkat.

Belum genap satu tahun mengenal dan berpacaran, pria berkaca mata ini menunjukkan keseriusannya dengan datang ke rumah Gracia Indri untuk melamar pada 17 Desember 2014. Sepuluh hari setelahnya mereka melakukan pemberkatan yang disaksikan keluarga dari kedua belah pihak dan menggelar resepsi pernikahan di Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, pada malam harinya.

2. Rangkap Pekerjaan dan Bulan Madu di 7 Negara

Semua orang tahu bahwa Gracia Indri dan David 'NOAH' termasuk pasangan selebriti yang sibuk karena pekerjaan di dunia hiburan. Tak heran bulan madu yang dilakukan berdua oleh pasangan kebanyakan tak bisa dinikmati oleh dua publik figur tersebut.

Tak kehilangan akal, David mengajak wanita kelahiran Pasuruan, Jawa Timur tersebut untuk ikut tur konser grup bandnya ke 7 negara. Mereka memanfaatkan sela-sela kesibukan dengan menikmati nuansa romantis berdua sebagai pasangan pengantin baru.

3. Gonjang Ganjing Pernikahan

Sejak pertengahan 2016, gonjang ganjing pernikahan Gracia Indri dan David sudah mulai terjadi. Bahkan pada Mei 2016, mereka diketahui sudah tidak lagi tinggal satu atap.

Beberapa bulan setelahnya, tepat pada Juli di tahun yang sama, pesinetron dan presenter ini sudah kembali di rumah yang ia tinggali bersama sang suami. Ini menunjukkan bahwa masalah antar keduanya selesai dan rumah tangganya bisa dipertahankan.

4. Saling Curhat di Media Sosial

Beragam ekspresi kerap dituliskan Gracia Indri dan David di media sosial pribadi keduanya. Jika personel NOAH ini mencurahkan kondisi buruknya tentang pernikahan, hal berbeda justru dilakukan oleh sang istri.

Tulisan David di media sosial miliknya menunjukkan bahwa ia telah mendapatkan pengkhianatan namun pemberian maaf masih ia berikan. Tak lama setelah itu, ia segera menghapus unggahan tersebut setelah kisruh rumah tangganya dengan sang istri mulai tercium banyak kalangan.

"Pelajaran tentang dikhianati adalah salah satu pelajaran yg sulit. Tp itu akan membuat hati lebih besar dan lebih kuat utk memaafkan," tulisnya pada akun Twitter @dorfeldave, pada Mei 2016.

"Apa gunanya dilihat baik dr luar, oleh banyak org tp dalam hati bercabang terhadap banyak org.. sincerity comes frome inside..it brings life," lanjut David.

"Menjadi orang yang bisa dipegang kata-katanya dan tulus hatinya sangatlah penting. Integritas penting dalam hidup. Di atas kesuksesan duniawi," tulis David di kesempatan yang lain.

Berbeda dengannya, kakak dari Gisela Cindy ini tidak banyak menceritakan masalah rumah tangganya di media sosial pribadinya. Ia hanya ingin berbagi keindahan tentang kehidupannya dengan sang suami yang dilakukan beberapa bulan setelah ikatan janji suci pernikahan.

"Ini adalah moment terindah dalam hidup saya .. Memulai sesuatu bersama dengan bersatu, bertumbuh bersama, menyatukan jiwa, dan menjalani hari-hari berdua ..," tulis Indri dalam keterangan foto yang diunggah di Instagramnya pada 17 Maret 2015.

5. Gracia Indri Gugat Cerai David 'NOAH'

Pernikahan yang dilakukan pada akhir 2014 ternyata tak bisa lagi dipertahankan. Gracia Indri secara resmi menggungat cerai pria yang telah menikahinya pada 4 Juli 2017 di Pengadilan Negeri Bandung, Jawa Barat.

Tentu saja hal ini cukup mengejutkan untuk publik dan keluarga mereka karena keduanya selalu memberikan bantahan terhadap rumah tangga mereka yang tak lagi harmonis. Bahkan, ayah David dikabarkan langsung jatuh sakit setelah kabar tersebut didengar secara langsung olehnya.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini