nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Sakit Jantung Tak Menyurutkan Semangat Kim Soo Hyun Jadi Tentara Aktif

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 13 Juli 2017 05:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2017 07 13 33 1735037 jelang-sakit-jantung-tak-menyurutkan-semangat-kim-soo-hyun-jadi-tentara-aktif-F5MZzjrDML.jpg Kim Soo Hyun (Foto: Soompi)

SEOUL – Kesehatan menjadi aspek penting yang dapat menentukan seseorang akan ditempatkan dimana saat menjalani wajib militer (wamil). Karena itu, Kim Soo Hyun pun benar-benar memperhatikan kesehatannya, terutama keadaan jantungnya yang pernah sakit.

Belum lama ini, Soo Hyun menceritakan jika ia pernah mengalami sakit jantung yang dapat mengancam masa depannya di barak militer. Tapi setelah kondisi jantungnya lebih baik, bintang film Real itu yakin akan bisa lolos untuk menjadi tentara aktif saat wamil.

“Aku sangat sakit sebelumnya. Tapi sekarang aku jauh lebih baik setelah mendapat perawatan yang benar. Kupikir, aku akan bisa wamil sebagai tentara aktif,” kata Soo Hyun seperti dikutip dari Soompi.

Soo Hyun diketahui pernah menjalani operasi jantung beberapa tahun lalu. Karena kondisi jantungnya itu, Soo Hyun sempat terancam akan ditempatkan di divisi pelayanan publik selama wamil nanti. Tapi kini, aktor 30 tahun itu yakin akan bisa bertugas sebagai tentara aktif.

Di sisi lain, hingga kini Soo Hyun belum mendapat pemberitahuan kapan ia akan memulai tugas kenegaraannya tersebut. Rumor yang tersebar mengatakan jika Soo Hyun akan wamil bulan September.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini