nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hubungan Jennie 'BLACKPINK' dan G-Dragon Seperti Guru dan Murid, Ini Buktinya

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 11 Juli 2017 06:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 11 33 1733257 hubungan-jennie-blackpink-dan-g-dragon-seperti-guru-dan-murid-ini-buktinya-KKPi83mZ0Q.png G-Dragon dan Jennie (Foto: Soompi)

SEOUL – Berada di bawah naungan agensi yang sama dengan artis sekelas G-Dragon tentu adalah sesuatu yang menguntungkan karena bisa belajar banyak darinya. Itu juga yang dirasakan oleh Jennie.

Personel BLACKPINK ini menceritakan bagaimana ia belajar banyak hal dari sang senior. Jennie menceritakan salah satu ilmu yang didapatnya dari GD setelah tampil bersama leader BIGBANG ini di acara musik beberapa tahun lalu.

“Sebelum debutku, ada satu kesempatan ketika aku bisa berdiri sepanggung dengan G-Dragon. Aku tak tahu ilmu dasar kala itu, jadi aku mendapati diriku sendiri tak fokus kala itu karena tak tahu bagaimana cara melihat kamera,” kata Jennie membuka cerita seperti dilansir Allkpop.

Ia melanjutkan, “Tapi, GD jelas sudah terbiasa dengan itu dan tahu apa yang harus dilakukan jadi dia mengalirnya. Melihat itu, aku mengikuti gerakannya dan aku melihat siarannya sendiri dan sadar betapa cerobohnya penampilanku.”

Setelah itu, Jennie belajar dari penampilannya bersama GD tersebut. Kini, setelah resmi debut dengan BLACKPINK, Jennie merasa bersyukur sempat belajar langsung dari GD beberapa tahun lalu.

“Setelah itu, aku mencoba lebih hati-hati di acara berikutnya dan belajar bagaimana melihat ke cahaya merah yang datang dari kamera. Itu adalah tips yang sangat membantuku ketika aku debut dengan BLACKPINK,” pungkas Jennie.

Jennie memang cukup sering berinteraksi dengan GD sebelum debut. Pada 2012, ia adalah model video klip GD untuk lagu That XX. Setahun berselang, ia ikut tampil di panggung acara musik ketika GD mempromosikan lagu Black.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini