Share

Rhythm of People, Jadi Ajang Iga Massardi Kolaborasi Bareng Kikan Hingga Coki Netral

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 11 Juli 2017 21:45 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 11 205 1734089 rhythm-of-people-jadi-ajang-iga-massardi-kolaborasi-bareng-kikan-hingga-coki-netral-8pUCnHgLmx.jpg Iga Massardi (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Iga Massardi ditunjuk sebagai musik director untuk penampilannya nanti di Soundrenaline 2017. Rhythm of People menjadi nama projek kolaborasinya bersama musisi-musisi papan atas seperti Kikan, Coki 'Netral', Marco dan Stella "Scaller" yang dimana mereka akan menampilkan musik yang berbeda. 

Iga Massardi sendiri begitu antusias mengerjakan musik tersebut lantaran akan dipamerkan pada Soundrenaline 2017. Ia pun menjelaskan bahwa ini akan menjadi tribute persembahan untuk musik Indonesia dari era Godbless sampai dengan era saat ini yakni pada band Kelompok Penerbang Roket, yang dimana band ini menjadi ikon band yang begitu dikenal saat ini. Disini pentolan dari Barasuara itu juga akan menampilkan bagaimana Kikan menyanyikan sebuah lagu Godbless sampai dengan lagu Kelompok Penerbang Roket.

"Rhythm of People adalah sebuah kolektif, ada Kikan, Coki, Marco, Stella, gue juga ikutan main di sana. Jadi emang  Ryhthm of People ini sebuah tribute persembahan untuk musik Indonesia. Mulai dari era Godbless sampai Kelompok Penerbang Roket. Kita akan sama-sama lihat bagaimana Kikan menyanyikan Godbless dan KPR," tutur Iga Massardi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017). 

Selain itu, pria 31 tahun ini juga berharap agar penampilannya dari kolaborasi ini menjadi sangat menarik dimata penontonnya nanti. Meski saat ini Iga Massardi belum bisa membayangkan hasil akhir dari kolaborasi tersebut. Kendati demikian, ia sangat mengerti bahwa kolaborasi ini diisi oleh orang-orang yang berkompeten di kancah permusikan Indonesia. 


"Harapan sih semoga ini bisa jadi show yang menarik karena gue juga masih belum bisa membayangkan hasil akhir gimana, karena ini proyek yang efektif. Ini isinya orang-orang yang isinya berkaliber lah ada darah baru dan darah lama," tukasnya. 

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini