Danilla Riyadi Bangga Bisa Manggung Bareng Glenn Fredly Hingga Andien di Event Besar

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 11 Juli 2017 21:39 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 11 205 1734086 danilla-riyadi-bangga-bisa-manggung-bareng-glenn-fredly-hingga-andien-di-event-besar-WOOr4gXIQ3.jpg Danila (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Kali pertama tampil pada musik festival Soundrenaline 2017, Danilla Riyadi merasa begitu senang. Pasalnya, perempuan 27 tahun itu bisa tampil bareng musisi-musisi kenamaan seperti Andien, Glenn Fredly, Kelompok Perbang Roket, Mondo Gascaro dan masih banyak lagi.

Danilla pun akan tampil bersama Mondo Gascaro pada acara tersebut dan akan memberikan kolaborasi yang apik. Meski dirinya menambahkan bahwa ini menjadi kolaborasinya yang kedua bersama Mondo. 

"Gue behave deh, ya sekarang Bali gitukan, kaya selain main musik, kita juga bisa bersenang-senang. Dan apa ya, kembali lagi kolaborasi bersama Mondo, udah pernah dulu. Dan pada saat diajak bareng kolaborasi sama kak Mondo kaya ketemu Pak De lagi gitu. Sebetulnya aku belum pernah manggung di Bali, kecuali Weddingan. Dan kaya ditambah apa ya urutan-urutan artisnya itu keren. Gue di deretkan dengan mereka. Seneng sih, seneng ditonton bule walaupun nanti gue, enggak ngomong bahasa Inggris, paling dikitlah biar kaya Eva Celia dikit," tutur perempuan berkacamata tersebut saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (11/7/2017). 

Untuk persiapannya sendiri, perempuan kelahiran 19 Februari 1990 ini akan banyak berlatih. Selebihnya, kemungkinan besar lagu-lagu pada album kedua akan dibawakannya pada Sondrenaline 2017 nanti. 

"Persiapannya akan banyak latihan karena kemungkinan besar gue akan membawakan lagu-lagu di album kedua. Jadi akan ada sedikit latihan yang intens," tutupnya.

(ade)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini