Share

Polisi Ungkap Kronologi Penangkapan Ammar Zoni

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 10 Juli 2017 16:16 WIB
https: img.okezone.com content 2017 07 10 33 1732802 polisi-ungkap-kronologi-penangkapan-ammar-zoni-bKPteEjIFH.jpg Ammar Zoni (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Kepolisian Metro Jakarta Pusat resmi mengumumkan penangkapan Ammar Zoni. Pernyataan tersebut disampaikan Kapolres Metro Jakarta Pusat, Suyudi Ario Seto dalam sesi jumpa pers yang berlangsung Senin (10/7/2017).

"Pada Jumat, 7 Juli 2017 pukul 10.00 WIB diamankan satu orang bernama M. Kemudian berkembang ke sebuah rumah di kawasan Depok, diamankan di sana saudara MAA atau AZ," terang Suyudi Ario Seto.

Terkait penangkapan Ammar Zoni, Suyudi Ario Seto menyebut pria 24 tahun diduga mengkonsumsi narkoba jenis ganja. Hal tersebut didasari pada penemuan satu toples ganja seberat 39,1 gram di dalam kamar yang biasa digunakan Ammar Zoni untuk beristirahat.

Selain ganja, Suyudi mengatakan bahwa Ammar Zoni juga diduga kuat memakai narkotika jenis sabu. Dugaan ini muncul akibat ditemukannya alat penghisap sabu (bong) di kediaman kekasih Ranty Maria.

Selain Ammar Zoni dan pria berinsial M, polisi juga ikut mengamankan sang asisten. Diduga, pria berinisial RH menjadi pihak yang melakukan transaksi pembelian ganja untuk Ammar Zoni. Saat ini, ketiganya telah ditahan di Mapolres Metro Jakarta Pusat untuk pemeriksaan lebih lanjut.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini