nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Penjelasan Kenapa BLACKPINK Tak Punya Leader dalam Grup

Lidya Hidayati, Jurnalis · Minggu 09 Juli 2017 09:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 07 09 33 1731949 ini-penjelasan-kenapa-blackpink-tak-punya-leader-dalam-grup-uvbQicyo3s.jpg Blackpink. (Foto: Allkpop)

SEOUL - Umumnya, sebuah grup K-POP akan memiliki seorang leader. Biasanya, pemimpin dipilih karena dia yang paling tua, paling berpengaruh, atau paling lama menjalani training. Tapi tidak demikian dengan girlband BLACKPINK.

Girlgroup asuhan YG Entertainment ini mengaku tak punya leader dalam grup mereka. Padahal jika dilihat dari segi usia, maka Jisoo lah yang seharusnya menjadi leader BLACKPINK.

"Kami tak punya leader di dalam grup, jadi kalau ada apa-apa, kami hanya akan mencari kakak tertua saja," kata member Jennie seperti dilansir Allkpop, Minggu (9/7/2017).

Jisoo membenarkan apa kata Jennie tersebut. Idol berusia 22 tahun itu menjelaskan jika keempat member memutuskan tak ada leader karena mereka sudah sangat dekat satu sama lain sehingga tak memerlukan posisi seperti itu.

"Kami menghabiskan bertahun-tahun bersama selama masa trainee dan sudah seperti teman, jadi kami memutuskan bahwa akan lebih baik untuk berjalan tanpa memiliki leader," jelas Jisoo.

(FHM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini